Connect with us

Tinjau Pertanian di Labuhanbatu BPP dan PPL Dari Sumut

26 views

SUMUT

Tinjau Pertanian di Labuhanbatu BPP dan PPL Dari Sumut

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Peninjau lang Tim Balai Penyuluhan Pertanian Lapangan dari Sumatra Utara (Sumut) di dampingi Tim Balai Penyuluh Pertanian Lapangan (BPP) Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu melihat langsung Kelapangan untuk memastikan Kegiatan Pertanian yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Rabu (26/2/2020).

Tim Balai penyuluhan Pertanian Sumut yang ikut dalam Kunjungan ke kabupaten Labuhanbatu kecamatan Pangkatan Arisanto Ritonga , Sriwati, S.P, Ikwanuddin Lubis, S.P, Tingkos Silitonga, S.P, Kordinator PPL H. Dayat Nasution, S.P, Supervisor Marihot Sibarani, S.P, Elni, Rida Amaliya Siregar, S.Pi, Aswati, Rudi KamSari, S.P, M.M, terjun langsung kelapangan meninjau langsung pertanian yang ada di Kecamatan pangkatan.

Peninjauan ini di laksanakan BPP Sumut ke Kabupaten Labuhanbatu kecamatan Pangkatan ini untuk mengetahui perkembangan Pertanian yang ada di kecamatan Pangkatan dan sudah di terapkan Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu.

Hasil yang di lihat BPP Sumut di Lapangan tentang pertanian di Kabupaten Labuhanbatu Khususnya di Kecamatan Mulai dari Sawah, Kebun, ladang Masyarakat dan juga perkebunan milik PT berjalan sesuai dengan Program Pemerintah.

Seperti yang di katakan salah seorang Kordinator PPL H. Dayat Nasution, S.P, di dampingi Anggota yang turun dari BPP Sumut mengatakan, ”terimakasih kepada Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu yang sudah mempasilitasi kami untuk turun ke kecamatan Pangkatan ini dan melihat Langsung kegiatan pertanian yang ada di Kecamatan ini, kami melihat seluruh Program Pemerintah sudah di laksanakan dan kami dari sumut merasa bangga dengan terlaksananya seluh program pemerintah pusat dan kepada masyarakat yang sudah menerima program pemerintah semoga dapat bermanfaat, ” ucapnya dengan gamblang memaparkan. (M.SUKMA)

More in SUMUT

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
To Top
%d blogger menyukai ini: