JABAR

Kapolsek dan Muspika Legon Kulon Subang Gelar Gotong Royong

Nampak kapolsek legon kulon dan muspika kec. Legon kulon membersihkan sampah yang menumpuk

SUBANG, JABAR, BN-Pasca dilanda banjir di sebagian wilayah Kabupaten Subang, Kapolsek Legon Kulon dan Muspika Kec. Legon Kulon melakukan bakti sosial gotong royong membersihkan sampah di selokan dan saluran air dan beberapa tempat pendidikan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa ibu Bhayangkari yang sibuk membersihkan tempat ibadah di Masjid Darussalam.

Hasil pantauan BN di lapangan, Kapolsek, Danramil, satgas desa, mantri polisi(MP) nampak sibuk membersihkan sampah yang menumpuk di saluran air sepanjang kec. Legon Kulon dan tempat yang menjadi menumpuknya sampah pasca banjir.

Sekolahan yang di bersihkan ibu bhayangkari dan siswa/siswi

Salah seorang warga yang juga ikut dalam pelaksanaan gotong royong kepada BN mengatakan, untuk mengatasi terjadinya banjir susulan maka saya dan warga serta Kapolsek legon kulon dan para muspika kec. Legon kulon melakukan pembersihan sampah yang ada di saluran air.

“Akibat sampah yang menumpuk saluran air ini tidak berjalan lancar apa lagi sekarang masih musim hujan dan viralnya virus corona,” ujarnya. (M.tohir)

Related Articles

Back to top button