JAMBI

Laga Perdana, Persnel Kontra Cosmos Berbagi Angka

TANJAB BARAT, JAMBI, BN-Pertandingan Liga 1 Asosiasi PSSI Tanjung Jabung Barat tahun 2020 dilaga perdana mempertemukan antara Persnel. FC dengan Cosmos. FC di Stadion Bhakti Karya (Persitaj) Kuala Tungkal berlangsung sengit dengan skor imbang 3-3. Senin(16/03/20) sore.

Saat pertandingan babak pertama berlangsung, tim sepak bola kebanggaan masyarakat jalan Nelayan (Persnel.FC) lebih menguasi alur pertandingan, terbukti anak asuh didikan Saan Senan ini mampu mencetak Gol di menit 16 lewat sundulan kepala Abdul Khair dan tendangan spektakuler M.Sahrul pada menit 31.

Menjelang babak pertama berakhir, Persnel. FC masih mendominasi jalannya pertandingan, terbukti lewat tiki taka yang dimainkan Sahrul bersama Tison dan Nopri, keseblasan Persnel. FC pun menambah satu Gol lagi.

Hal ini membuat suporter Persnel yang dimotori oleh Siong dan kawan-kawan menggelegarkan stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal.

Mulai babak ke II, situasi berubah secara signifikan sebab alur pertandingan dikuasai oleh Cosmos. FC, beberapa kali penyerang mereka mengobrak-abrik gawang Persnel yang di jaga oleh Alim dan terbukti pada menit ke 75 gol tercipta bagi tim kesebelasan Cosmos yang dicetak oleh pemain yang bernama Syawal, Supadli dan Herianto yang memanfaatkan bola blundar dari penjaga gawang Persnel.

Berakhirnya babak ke-2 skor tidak ada perubahan dan kedua tim harus menerima hasil seri antara Persnel Vs Cosmos. Posisi teratas klasemen sementara masih diduduki Persia, mengingat Persia unggul 2-0 lawan Perdana. FC diikuti dengan Persnel dan Cosmos. Sedangkan kesebelasan IM.FC yang diasuh oleh Umar Tevez belum bertanding.

Saat di temui, Tio selaku suporter dari Persnel.FC mengaku kecewa sebab pertandingan di liga ini kurang memuaskan.

“Pertandingan ini kurang memuaskan karna permainannya lembek tidak seperti ciri khas permainan Persnel yang asli dan tidak ada motivasi pelatih dari pemain,” katanya saat diwawancarai media ini usai pertandingan berlangsung. (Reza)

Related Articles

Back to top button