SUMUT

Mengantisipasi Covid -19 Virus, Bupati Labuhanbatu Melalui Satpol PP menghimbau Masyarakat Kurangi Aktivitas di Luar Rumah

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Dengan sigap dan Tanggap pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Menghimbau kepada lapisan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu tentang Covid -19 atau Virus Corona.

Melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengumumkan dan menghimbau dengan Mobil Patroli Sabtu (21/3/2020) keliling kota Rantau prapat sampai ke Kecamatan juga desa.

Penguman dan himbauan ini atas perintah Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Muhamad Yunus, SH untuk melaksanakan pengumuman dan Himbauan ini agar masyarakat mengetahui untuk mengantisipasi Covid – 19 atau Virus Corona yang sedang mewabah.

Kasat pol PP Kabupaten labuhanbatu bersama personil mengumumkan dan menghimbau Ke seluruh pelosok Kabupaten mulai dari Kota Rantau Prapat Kecamatan Sampai dengan Pedesaan agar menganti sipasi Covid Virus Corona yang sedang mewabah.

Pengumuman dan himbauan di sampaikan Langsung Kasat Pol PP Kabupaten Labuhanbatu Muhamad Yunus, SH melalui Pengeras Suara yang ada di mobil Patroli mengelilingi Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara

“Kepada seluruh Masyarakat agar mematuhi menghimbau ini untuk mengurangi aktifitas diluar rumah menghindari keramaian hindari tempat hiburan dan rekreasi dan pusat perbelanjaan selalu mempergunakan masker bila beraktifitas diluar rumah kepada orag tua unt mengingatkan putra putrinya agar mengurangi kegiatan diluar rumah serta belajar dirumah
selalu mencuci tangan dengan anti septik atau sabun menjaga kesehatan dini masing masing menjaga kebersihan lingkungan masing masing apa bila terserang flu dan batu segera memeriksakan diri kerumah sakit,” Himbau kasat Pol PP Melalui pengeras suara di mobil Patroli sembari mengelilingi Kabupaten Labuhanbatu.(M.SUKMA)

Related Articles

Back to top button