Connect with us

Garda Siliwangi Siap Dukung Program Pemerintah Tanggap Darurat Virus Corona

76 views

JABAR

Garda Siliwangi Siap Dukung Program Pemerintah Tanggap Darurat Virus Corona

INDRAMAYU, BN – Dalam rangka turut serta mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan bencana Nasional wabah Virus Covid 19, Sekjen DPP Garda Siliwangi, Asep Thomas, menginstruksikan kepada seluruh Pengurus DPC untuk mendukung sepenuhnya program tersebut.

Bertempat di Sekretariat DPC Garda Siliwangi Indramayu , Selasa, (24/3/2020), kepada seluruh Pengurus Garda Siliwangi, Asep Thomas menganjurkan kepada segenap Pengurus DPC, agar bersama seluruh anggotanya segera mengambil tindakan nyata guna turut serta mengentaskan wabah virus Covid 19 yang saat ini sudah semakin menyebar luas di seluruh pelosok wialayah Tanah Air.

“Mari kita turut serta berpartisipasi dengan tindakan nyata untuk mengentaskan wabah Virus Covid19 yang sudah meresahkan dan sudah di level mengkhawatirkan ini,” seru Asep Thomas.

“Kita sebagai Garda Siliwangi harus dapat turut serta turun tangan mengambil sikap untuk keamanan masyarakat dari bahaya virus Covid 19 ini, kita monitor terus keadaan di lingkungan kita dengan tidak kenal lelah kita berikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa patuh pada kebijakan Pemerintah,” lanjutnya.

“Salah satunya kita harus tidak bosan-bosan turut serta memberi himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan aktifitas seperti berkerumun atau bergerombol nongkrong-nongkrong yang tidak penting,” imbuhnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita dari merebaknya virus Covid 19 yang sudah menjadi musuh yang sangat mengerikan,” pungkasnya. (Runata)

Continue Reading
You may also like...

More in JABAR

To Top
%d blogger menyukai ini: