LAMPUNG

Pembagian BLT DD Covid-19 Desa Sinar Mas Alam Lancar

LAMPUNG UTARA, BN-Pembagian BLT DD dampak covid-19 Desa Sinar Mas Alam, kecamatan Kota Bumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, provinsi Lampung, dihadiri oleh semua unsur Tripika camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping kecamatan dan desa beserta Staf desa. Bahkan juga dihadiri langsung oleh DPMD,tingkat Kabupaten yang turut mengawal sampai ke sasaran.

Pemberian BLT dilakuan secara simbolis (07/07/2020) kepada penerima sebanyak ( 48) Kepala Keluarga (KK) yang dilakukan secara langsung,penyaluran dana tersebut berupa uang tunai Rp 600 ribu rupiah

Saat di wawancarai oleh wartawan bidiknasional.com, Feriansyah selaku kepala desa menyampaikan. “Kami Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Intansi terkait, pihak keamanan serta pihak media yang sempat hadir untuk mendampingi Penyaluran BLT. Supaya tidak bergejolak serta tidak ada kesimpang-siuran melalui imformasi media sosial atau imformasi publik, karena jika kurang keterbukaan penyaluran BLT ini sangat rentan menimbulkan dinamika yang cukup tinggi,” ujar Kades.

Kades berharap, BLT ini bisa dimanfaatkan untuk pembelian bahan pokok seperti beras sembako dll

“Kami selaku kepala desa sinar mas alam,mengucapkan beribu terimakasih kepada pemerintah pusat atau pun pemerintah daerah,dengan adanya dana DD ini,kami bisa membantu masarakat selama adanya covit-19,” tuturnya.

“Kami pun selaku masyarakat desa sinar mas alam,dengan adanya BLT DD ini Alhamdulilah bisa mengurangi beban kami selama adanya covid-19 ini,” tutupnya. (ES)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button