JATIM

Kabupaten Jombang Memberikan Pendampingan Dan Pelayanan Untuk Mualaf

Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab Melaunching Mualaf Center dan Badan Konseling Keluarga Sakinah Mawadah Warohma di Masjid Baitul Mukminin Jombang

JOMBANG, JATIM, BN-Pemerintah Kabupaten Jombang baru-baru ini Melaunching Mualaf Center dan Badan Konseling keluarga sakinah mawadah warohmah.

Launching tersebut di lakukan oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab di Masjid Baitul Mukminin Jombang Rabu, (22/07/2020) pagi.

Hj. Mundjidah Wahab sangat mendukung karena Kabupaten Jombang memiliki Visi Berkarakter dan Berdaya Saing.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Jombang saya mendukung apa yang menjadi tujuan organisasi ini, semoga program yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga apa yang menjadi tujuan untuk mewujudkan keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah juga menjadikan Jombang yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur,” ujar Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat melaunching.

Sementara H. Harly Yusuf Wibisono Takmir masjid Agung Baitul Mukminin Jombang menyampaikan bahwa lembaga ini akan memberikan pembinaan dan menambah pengetahuan tentang Islam kepada mualaf agar mereka semakin bertambah ilmunya juga memiliki kemampuan yang baik dalam membaca kitab suci Al-Qur’an.

Pada acara tersebut, hadir juga Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Asisten dan kepala OPD terkait. Juga di hadiri beberapa undangan lain (Tok/Humpro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button