JATIM

Polres Ponorogo : Dimasa Pandemi, Upacara HUT Bhayangkara Ke 75 dan Tasyakuran Dilaksanakan Sederhana

PONOROGO, JATIM, BN – Polres Ponorogo dan Polsek jajaran menggelar kegiatan Upacara secara virtual Zoom dan tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 bertempat digedung pesat gatra Polres Ponorogo, Kamis (1/7).

Seluruh Polda, Polrestabes, Polres dan Polsek seluruh Indonesia serentak mengikuti kegiatan Upacara HUT Bhayangkara ke 75 yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia dan Kapolri.

Karena masih pada masa Pandemi Covid 19 pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke 75 dilaksanakan secara Virtual Zoom dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Setelah kegiatan Upacara HUT bhayangkara 75 selesai, acara dilanjutkan dengan Tasyakuran yang dilaksanakan secara sederhana bertempat di Aula Polres Ponorogo.

Dalam sambutannya Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa tasyakuran hari ini Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Ponorogo. Karena saat ini masih pada masa pandemi covid 19, Pelaksanaan tasyakuran kita lakukan dengan sederhana Tanpa mengurangi Makna peringatan HUT Bhayangkara ke 75.

“Karena saat ini masih pada masa pandemi covid 19, Pelaksanaan tasyakuran kita lakukan dengan sederhana Tanpa mengurangi Makna peringatan HUT Bhayangkara ke 75,” ujarnya.

AKBP Azis juga Mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Inkait yang telah membantu kinerja Polri dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah Kab. Ponorogo sehingga terlaksananya program percepatan vaksinasi di wilayah Ponorogo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada TNI, Inkait dan seluruh elemen masyarakat yang sudah bersinergi membantu kinerja Kepolisian baik dibidang Harkamtibmas dan Percepatan Vaksinasi,” ungkapnya.

AKBP Azis berharap, semoga covid 19 di Indonesia segera hilang dan dengan hilangnya Covid 19 perekonomian masyarakat semakin mantap.

“Semoga covid 19 di Indonesia segera hilang dan dengan hilangnya Covid 19 perekonomian masyarakat semakin mantap dimana sesuai dengan tema yang diusung HUT Bhayangkara Tahun ini ‘ Tranformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju,” pungkasnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh dandim 0802 ponorogo letkol. Inf. Mohammad radhi rusin, s.i.p, kajari ponorogo dr. Khunaifi al humami, s.h., m.h., ketua dprd kab. Ponorogo sunarto, s. Pd., wakil bupati ponorogo hj. Lisdyarita, s.h, wakapolres ponorogo kompol meiridiani, s.h., m.h., m.m., ketua pn ponorogo diwakili hakim moh. Bekti wibowo, s.h., m.h., pju polres ponorogo, ketua bhayangkari cabang ponorogo ny. Lina nur aziz beserta pengurus, ketua fkpsb kab. Ponorogo muchib fiqhan, s.h.,m.h., ketua pp polri cab. Ponorogo akbp (purn) kasirun, ketua mui kab. Ponorogo drs. Kh. Ansor m. Rusdi, m. Ag, ketua bamag kab. Ponorogo moreth manuhutu, s. Th.i., kades cekok kec. Babadan diana sukawati, kades plalangan kec. Jenangan ipin herdianto dan kades mojopitu kec. Slahung didik setiawan. (Dhy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button