28/09/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Secara Simbolis Bupati Tulang Bawang Berikan Bingkisan Pada Tenaga Kesahatan

1 min read

TULANG BAWANG, LAMPUNG, BN – Bupati Tulang Bawang Dr Hj. Winarti, SE, MH berdialog secara virtual dengan tenaga Kesehatan yang bertugas di rumah sakit umum daerah (RSUD) Menggala, serta memberikan bingkisan secara simbolis kepada tenaga Kesehatan. Jumat 16 juli 2021, di Rumah dinas Bupati, Menggala Tulang Bawang.

Dalam arahannya Bupati Winarti menyampaikan, sebagai bentuk perhatian dan dukungannya terhadap kinerja tenaga kesehatan di Kabupaten Tulang Bawang, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Dilanjutkan Bupati memberikan bantuan dalam bentuk suplemen dan beras. Dalam hal ini, yang diwakilkan oleh Kadis kesehatan di RSUD Menggala.

“Diharapkan RSUD Menggala Tulang Bawang untuk menyediakan layanan call center atau publik relation untuk membantu masyarakat dalam menjawab pertanyaan mengenai kasus Covid-19,” jelasnya.

Bupati juga menambahkan, untuk tahapan regulasi dalam insentif khususnya dibidang Kesehatan masuk kedalam APBD perubahan senilai 8 miliar rupiah. Dan dana tersebut harus menunggu untuk dicairkan dan mengikuti regulasi yang berlaku, sehingga para tenaga Kesehatan diharap untuk bersabar.

Disisi lain pihak RSUD Menggala Tulang Bawang menyatakan ucapan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Bupati untuk para tenaga Kesehatan. Logistik penunjang seperti oksigen, APD dan lain lain, merupakan masalah nasional artinya kelangkaan dirasakan seluruh Provinsi tidak hanya Tulang Bawang.

Kepada seluruh tenaga kesehatan yang bekerja membantu sesama, agar tetap berdoa dalam menjalani hari-hari dalam masa pandemi, dan tetap semangat untuk membantu sesama. (*Dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.