LABUHANBATUSUMUT

Buka Musda Labuhanbatu, Bupati : MUI Harus Satu Kata

LABUHANBATU, bidiknasional.com – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM hadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-VII Majelis Ulama Indonesia (MUI) DP Labuhanbatu di Wisma Almira Syariah, Jalan Gatot Subroto, Rantauprapat, Sabtu 02 Oktober 2021.

Membuka Musda ini Bupati menyampaikan bahwa ulama harus bersatu. “Ulama-ulama harus satu kata, sebaiknya ulama-ulama yang ada di Labuhanbatu ini harus satu kata, dan tidak terbelah,” ucapnya.

Bupati juga mengatakan bahwa Ulama yang harus memberi nasihat dan yang melindungi masyarakat. “Kami sebagai anak, sebagai pemimpin, berharap kepada ulama, lindungilah kami, lindungilah kabupaten ini, karena kalau sudah dilindungi oleh para ulama, mudah-mudahan Labuhanbatu sejahtera ke depannya” ucap Bupati.

Bupati juga berharap semoga MUI semakin sejahtera ke depannya, dan berpesan kepada para ulama untuk membimbing para pemimpin di Labuhanbatu. “Kalau ada perbuatan kami yang salah, kalau ada tingkah laku kami yang salah,  sampaikan kepada kami, sehingga ulama bisa membimbing kami untuk memajukan kabupaten Labuhanbatu ini” ucap Bupati sembari menutup kata sambutannya.

Turut hadir dalam acara Pembukaan Musda tersebut Rektor Universitas Al Washliyah Labuhanbatu Bapak Basyarul Ulya, S.H, M.M, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK,  MH,  Kakan Kemenag Labuhanbatu Drs. H. Sarifuddin, M.Pd, Ketua MUI Sumut Dr. H. Maratua Simanjuntak, dan peserta yang terdiri dari MUI sekecamatan Labuhanbatu dan Organisasi Masyarakat. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button