ACEHSINGKIL

SMKN 1 Gunung Meriah Butuh Parkir dan Aula Sekolah

SMK Negri 1 Gunung Meriah 

SINGKIL,bidiknasional.com – Pantauan wartawan bidiknasional.com di lokasi SMK Negri 1 Gunung Meriah, parkir sepeda motor baik untuk guru pengajar maupun siswa serta aula sekolah tidak ada (16/10-21).

Hal ini senada disampaikan oleh Kepala Sekolah SMK Negri 1 Gunung Meriah Mujiburrahman,SP. Bahkan Kepala Sekolah sangat berharap dibantu wartawan untuk menyampaikan permasalahan tersebut kepada instansi terkait.

” Parkir kendaraan roda dua dan aula sekolah segera disediakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil,” pintanya.

Mujiburrahman menambahkan, pihak sekolah meminta agar permintaannya kali ini segera perhatikan oleh pihak Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Aceh Singkil.

Dihubungi terpisah, Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Singkil Khalillullah,S.Pd,M.Pd melalui seluler menyampaikan, ia akan mengupayakan dengan dana anggaran yang ada berkaitan dengan sarana dan prasarana sekolah yang sangat membutuhkan.

” Sebab dana anggaran terbatas,” ujar Khalillullah singkat.

Untuk diketahui, berita permintaan sarana dan prasarana sekolah baik tingkat SD sampai dengan SMA yang sangat membutuhkan, pernah di tayangkan oleh bidiknasional.com sebelumnya.

(Roni Syehrani)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button