JATENGPEKALONGAN

Jaga Imun agar tetap sehat di Masa Pandemi, Polres Pekalongan Kota Olah raga Bersama

PEKALONGAN KOTA, bidiknasional.com – Polres Pekalongan Kota,bidiknasional.com- ditengah pandemi Covid-19 yang hingga kini belum usai, Personel Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng olah raga bersama pada hari Jumat (22/10/2021) bertempat di Halaman Mapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng.

Kegiatan olah raga pagi dimulai setelah pelaksanaan apel pagi yang secara langsung dipimpin oleh Kabag Log AKP Priya dan juga dihadiri Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K, Wakapolres, Pejabat Utama dan anggota.

Dengan penuh semangat, seluruh personel Polres Pekalongan Kota melaksanakan olah raga pagi senam dan mengikuti gerakan demi gerakan dengan kompak seperti yang diarahkan oleh instruktur senam.

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sangatlah penting bagi anggota Polri terutama di Masa Pandemi Covid-19. Sebagai insan Bhayangkara yang tugasnya melindungi, mengayomi dan melayani masyrakat, Polri harus selalu siap dalam situasi dan kondisi apapun.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP Suparji Mengatakan agar terhindar dari penularan covid 19, sebagai anggota polri yang setiap tugas bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus betul betul bisa menjaga kesehatan dengan baik, menjaga lingkungan tetap bersih, apalagi didalam lingkungan rumah, rutin berolahraga serta terus mengedepankan protokol kesehatan di setiap kegiatan apapun.

“Untuk itu mari kita semua sempatkan waktu untuk melakukan olahraga, selain menjaga kesehatan olah raga juga sebagai sarana meningkatkan kekompakan soliditas anggota “pungkas Kasi Humas.

(Peni Kusumawati)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button