JATENGKENDAL

Gerai Vaksinasi Presisi Handal Polres Kendal Percepat Target Herd Immunity

KENDAL, bidiknasional.com – Sebanyak 256 orang dari beragam usia mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis I/II Sinovac secara gratis di Gerai Vaksinasi Presisi Handal Polres Kendal yang digelar di halaman Mapolsek Sukorejo, Sabtu (27/11/2021).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolsek Sukorejo IPTU Sugeng SH yang juga menyebut, kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

IPTU Sugeng mengungkapkan, vaksinasi Presisi Handal bertujuan untuk segera mewujudkan herd immunity masyarakat sekaligus wujud implementasi dari arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yakni vaksinasi 1 juta orang per hari.

“Polres Kendal kembali selenggarakan Gerai Vaksin Presisi Handal untuk lakukan vaksinasi Covid-19 bagi warga Khususnya bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sukorejo “, kata Kapolsek Sukorejo.

Vaksin Presisi Handal kata IPTU Sugeng, merupakan salah satu inovasi Kepolisian khususnya Jajaran Polres Kendal untuk mendukung percepatan pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat yang masuk ke wilayah hukum Polres Kendal.

Sementara itu tenaga kesehatan dari Polres Kendal dipimpin oleh KBO Sat Shabara Polres Kendal IPDA Punomo mengatakan,” Kami mengerahkan anggota Polres Kendal sebagai tenaga kesehatan untuk melayani masyarakat, Anggota kami juga terlibat dalam pengamanan serta pendataan warga yang mengikuti vaksinasi,” pungkasnya.

(Peni Kusumawati)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button