BANYUWANGIJATIM

General Manager ASDP Cabang Ketapang Suharto Siap Sambut Nataru 2022

Suharto GM (General Manager) ASDP Cabang Ketapang Banyuwangi 

BANYUWANGI, bidiknasional.com – Menjelang persiapan NATARU (Natal dan Tahun Baru) 2022 GM (General Manager) ASDP Cabang Ketapang Banyuwangi Suharto menjelaskan ” Momen tahunan Nataru ASDP Cabang Ketapang Banyuwangi akan mempersiapkan mulai sarana dan prasarana termasuk Angkutan, Kapal dan Posko, apabila seandainya diberlakukan PPKM dan Kita sudah mempersiapkan lebih awal serta pengaturan dan memberitahukan persyaratan-persyaratan yang sudah disyaratkan Aturan Pemerintah dan benar-benar dijalankan. Kemudian kalau tidak terjadi penutupan dan akan dilakukan pembukaan pembebasan orang dalam perjalanan, sedangkan Posko digunakan untuk memperlancarkan antisipasi supaya pengaturan antrian tidak ada kemacetan ” Jelasnya kepada Kepala Biro Wartawan bidiknasional.com Banyuwangi. Kamis (3/12/2021).

Lanjut Suharto, pihaknya juga bersinergi dengan TNI – POLRI, BPTD, KSOP, Polresta Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, Pangkalan TNI AL Banyuwangi, Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi, dan Instansi terkait.

” Jadi kalau berkaitan dengan pembangunan di wilayah ASDP Cabang Ketapang, dan rencananya di Tahun 2022, namun demikian pembangunan proyek akan datang langsung dihandel dari PT. ASDP Indonesia Ferry Pusat, untuk ASDP Cabang Ketapang tidak secara langsung dan rencana akan ada peningkatan kwalitas Dermaga, untuk Dermaga Ponton menjadi Dermaga MB mulai pelabuhan penyeberangan Ketapang Banyuwangi, Jatim dan pelabuhan penyeberangan ASDP Gilimanuk Bali ,” terangnya.

Ia berharapan,” untuk Nataru dapat berjalan lancar dan aman tidak ada halangan apapun, dan masyarakat dihimbau ikut mematuhi kebijakan dari Pemerintah, sedangkan ASDP selaku operator pelabuhan dan kapal siap suport guna mendukung kebijakan dari Pemerintah,” tutupnya. (dj@/tim-bn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button