JATIMPASURUAN

“PROLIMAS” INOVASI BARU RSUD BANGIL

BENTUK LAYANAN KEPEDULIAN PETUGAS RSUD BANGIL

● Jamin Terpenuhinya Hak Masyarakat Mendapat Pelayanan Kesehatan

Teks Foto : Petugas PROLIMAS, RSUD Bangil

PASURUAN, bidiknasional.comDalam upaya menjamin terpenuhinya hak masyarakat mendapat pelayanan kesehatan yang cepat, dan tepat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil kini hadir dengan inovasi baru “PROLIMAS” (Program Puduli Masyarakat) 

PROLIMAS adalah bentuk layanan kesehatan melalui kepedulian petugas RSUD Bangil untuk memberikan pelayanan kesehatan secara langsung kepada masyarakat yang sakit, dan takut ke rumah sakit, yang kesulitan dan sangat membutuhkan pelayanan kesehatan menuju Rumah sakit menggunakan akses cepat RSUD Bangil melalui Panic button dan Klik RSUD Bangil.

dr. Arma Roosalina, M.Kes, Dirut RSUD Bangil

Menurut dr. Arma Roosalina, M.Kes, Direktur RSUD Bangil layanan PROLIMAS dapat di download malului aplikasi RSUD Bangil Emergency (Panic Button) di playstore. Aplikasi Panic Button ini sangat mudah dipahami oleh semua kalangan, cukup tekan tombol emergency dan tahan lama maka anda akan bisa langsung terhubung dengan tim BEST Panic button. ” terang dr. Arma Roosalina, M.Kes

“aplikasi itu digunakan untuk membantu user melaporkan keadaan darurat yang terjadi. Kebijakan Layanan dan Privasi Layanan ini membutuhkan Posisi lokasi dan nomer telpon anda ketika anda menggunakan fitur emergency pada aplikasi ini.”

Layanan Bebas Nyeri BOPIC, RSUD Bangil

Lebih lanjut dr. Arma Roosalina, M.Kes menjelaskan PROLIMAS adalah semangat melayani dari hati kami, insan kesehatan RSUD Bangil yang memiliki naluri ditenga Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi masalah kesehatan global dan berdampak pada pelayanan kesehatan dunia.

“Fakta masih banyak kita temui masyarakat yang takut berobat ke rumah sakit bahkan tak sedikit dari mereka yang memlih menahan saikt lantaran takut untuk datang ke rumah sakit menjadi masalah baru, dan PROLIMAS adalah solusi yang kita hadirkan guna menjamin terpenuhinya hak masyarakat mendapat pelayanan kesehatan,” imbuhnya.

Tak hanya PROLIMAS, RSUD Bangil kini hadir bersamaan dengan 5 pelayanan unggulan terbaru yang modern dan terpercaya diantaranya :

● Pelayanan Cepat Gawat Darurat Medis atau dikenal dengan BEST (Bangil Emergency Service Team), Pelayanan Bebas Nyeri BOPIC (Bangil Orthopedi & Pain Intervention Clinik), Pelayanan Tumbuh Kembang Anak Poli Rehabilitasi Medik, Pelayanan Poli Gigi, dan JELITA (Jemput Layani Tangani) untuk kegawat daruratan Ibu melahirkan.

Pelayanan Poli Gigi dan Jelita, RSUD Bangil

Modernisasi pelayanan berbasis teknologi yang merupakan program unggulan dan inovasi baru RSUD Bangil itu juga dapat digunakan untuk pelayanan JELITA (Jemput Layani Tangani) untuk pelayanan ibu mau melahirkan yang mengalami kegawatdaruratan berkolaborasi dengan Program BEST melalui Aplikasi Panic Button.

Program unggulan dan inovasi buru RSUD Bangil ini sejalan dengan perintah Bupati Pasuruan, H. M. Irsyad Yusuf, SE, M.MA agar kami adaptif terhadap perubahan teknologi untuk mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang cepat dan berkualitas. tegas dr. Arma Roosalina, M.Kes. (Toddy/Adv)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button