JATIMPASURUAN

24 JAM, LAYANAN EMERGENCY CEPAT RSUD BANGIL

• BEST (BANGIL EMERGENCY SERVICE TEAM)

PASURUAN, bidiknasonal.com – Kecelakaan lalu lintas, serangan jantung, ketuban pecah dini merupakan beberapa contoh kasus emergency yang membutuhkan penanganan cepat. Untuk memfasilitasi kasus-kasus yang membutuhkan penanganan cepat, RSUD Bangil telah menyediakan BEST (Bangil Emergency Service Team).

● BEST

Direktur RSUD Bangil, dr. Arma Roosalina, M.Kes

Siap memberikan pelayanan respons cepat keadaan gawat darurat medis 24 jam pada kondisi kesakitan di rumah yang butuh penanganan segera, kecelakaan lalu lintas/cidera lain, dan penangan ibu hamil dengan komplikasi gawat darurat.

“Untuk mendapatkan layanan BEST cukup hubungi call center (0334) 6435990 / 6435999 maka TIM BEST akan langsung bergerak ke lokasi kejadian.” Kata Direktur RSUD Bangil, dr. Arma Roosalina, M.Kes

Siaga 24 Jam, Team BEST RSUD Bangil

Menurut dr. Arma Roosalina, M.Kes Transformasi system pelayanan kesehatan kami hadirkan untuk mempermudah masyarakat Kabupaten Pasuruan dalam mendapatkan layanan BEST. Bahkan, RSUD Bangil Telah mengembangkan Aplikasi Call Emergency Panic Button yang sudah tersedia dan dapat didownload di playstore.

“Aplikasi Panic Button ini sangat mudah dipahami oleh semua kalangan, cukup tekan tombol emergency dan tahan lama maka anda akan bisa langsung terhubung dengan tim BEST.” Jelas dr. Arma Roosalina, M.Kes

jika anda ingin memberikan ketengan akan kejadian emergency yang terjadi maka anda cukup menekan tombol emergency satu kali. Ambulans & motor BEST telah dilengkapi dengan peralatan canggih & modern, didukung tenaga professional dokter spesialis emergency yaitu dr. Fery Limantara, Sp.EM, perawat, dan tim yang terlatih. Dan penanganan pada ibu hamil dengan kompikasi gawat darurat. Dan ini juga terkait dengan program JELITA (Jemput Layani dan Tangani) untuk ibu yang akan melahirkan. (Toddy/ADV)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button