GRESIKJATIM

Kasus Meninggalnya Warga Driyorejo Masih Misteri

Tahlil srratus hari Saputra Firbiansyah Bin Sujiadi ( almarhum )

● Ayah korban sangat yakin ada penjelasan dan kejelasan status pada almarhum putra nya

GRESIK, bidiknasional.com – Warga petiken Driyorejo telah memenuhi halaman depan rumah bpk, Sujiadi untuk hajatan tahlil / doa bersama, Minggu 19 Desember merupakan genap seratus hari nya almarhum Saputra Firbiansyah, (bin sujiadi).

Dari pengamatan wartawan bn.com di lokasi suasana berkabung sangat terlihat dan terasa penuh keihklasan dalam pelaksanaan proses acara hingga akhir.

Disela-sela usai acara, ayah almarhum sujiadi menyempatkan untuk menyapa awak media  meskipun dengan mata berkaca-kaca tetap memiliki semangat untuk berharap mendapatkan kepastian status hukum pada putra nya. Sujiadi juga tak pernah berhenti untuk berusaha dan berdoa pada Allah swt agar dipercepat segala bentuk proses dalam membuka kebenaran serta kepastian hukum.

Warga khusuk melakukan doa

Sebelum acara prosesi tahlil, Jumat 17 Desember 2021, bn.com sempat mampir ke Mapolres Gresik tepat nya menuju ruang satreskrim, Guna melakukan konfirmasi kelanjutan proses misteri kematian remaja Driyorejo tersebut.

Usai sholat Jumat diruang unit 1 Kasat Reskrim Wahyu Rizki Polres Gresik mengatakan bahwa pihak nya tetap semangat melakukan proses penyelidikan mengumpulkan barang bukti, memanggil beberapa saksi, termasuk beberapa kali dilakukan gelar perkara, serta penggalian makam sekaligus dilakukan autopsi, semua langkah dan upaya sudah kami lakukan guna memenuhi unsur.

Mengingat kasus tersebut ada dua jenis dugaan yakni akibat kecelakaan tunggal dan pembunuhan yang kedua nya sama sama masih berjalan, dan perlu di ingat bahwa proses kriminal nya satu bulan setelah kematian atas dasar pengaduan dari pihak keluarga.

“Nama nya proses sangat relatif untuk waktu nya, dalam waktu dekat pihak reskrim akan melakukan penyisiran CCTV mulai dari pemberangkatan korban hingga lokasi TKP dengan disertai surat resmi,” tutur kasat Reskrim Wahyu. (Ary)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button