JATIMSURABAYA

Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Terima Penghargaan Kapolda Jatim Award 2022

SURABAYA, BIDIKNASIONALcom – Mengawali tahun baru di tahun 2022, baru-baru ini Surabaya memiliki kebanggaan tersendiri bagi jajaran Mapolda Jawa-Timur khususnya salah satu anggota Bhabinkamtibmas Mapolsekta Bubutan Surabaya yang telah mendapatkan penghargaan Kapolda Jatim Award 2022.

Adalah Bripka Sugeng, sosok anggota Polri terpilih sebagai anggota terbaik di Polrestabes kota Surabaya.

Sementara itu, pemberian penghargaan ke 39 Bhabinkamtibmas telah dilaksanakan ke berbagai jajaran di Polres se-Jawa-Timur.

Untuk diketahui, predikat prestasi Bhabinkamtibmas terbaik diberikan penghargaan melalui Kapolda Jatim Award 2022 atas inovasi dan dedikasi mereka selama menjalankan tugasnya.

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Surabaya, Jum’at 7/01/2022.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta menyampaikan bahwa semua ini berawal dari kemauan. saat it sempat mengutip, kata-kata dari Bripka.Sugeng terkait kemauan. “Kalau kita tidak punya kebanggaan dan tidak punya kemauan, yo pasti raiso (ya pasti tidak bisa, red), maka kita harus rajin,” kata Nico Afinta.

Sebagai informasi, Bripka Sugeng sendiri merupakan anggota Bhabinkamtibmas berprestasi yang memiliki inovasi dan telah membangun taman baca. Bahkan dalam prosesnya pembangunan tamananggAss baca tersebut. Tak sedikit, Sugeng harus merogoh dompet pribadinya.

Namun hal ini tidak menjadi masalah bagi Sugeng yang memiliki pandangan, tidak akan berhitung tentang materi.

“Untuk ilmu pengetahuan, jangan berhitung materi, karena modal dari ilmu pengetahuan, kita bisa merubah generasi penerus kita menjadi orang-orang yang hebat dan pintar.kita juga yang bangga. Karena awalnya berkat niat keinginan diri kita “ungkap Sugeng saat ditemui wartawan media ini saat mendirikan taman baca, diujung Gang.3 Tembok lor Surabaya beberapa waktu silam. (BYP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button