23/01/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

PELAKSANAAN VAKSINASI OLEH BIN JATIM DI DESA KEBARON SIDOARJO 

1 min read

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – BIN jatim ( Badan Intelejen Negara ) Jawa Timur wilayah Sidoarjo bekerja sama dengan Pemkab Sidoarjo gelar vaksin di beberapa sekolah dan desa yang warganya belum di vaksin.

Suwiito Kepala Desa Kebaron, Kecamatan Tulangan merasa sangat senang dengan adanya vaksin tersebut. Vaksin menggunakan jenis Sinovac 190 dosis,Pifizer 210 dosis, dengan target 400 diselenggarakan oleh BIN daerah Jawa Timur wilayah Sidoarjo bersama tenaga kesahatan Puskesmas Kepadangan, Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo.

Acara vaksin berlangsung pada hari kamis (13/1) di mulai pukul 8.00 wib sampai selesai.

Vaksin dengan sasaran anak mulai usia ini bertujuan untuk menghindari pandemi corona yang masih melanda di wilayah Indonesia.

Sebelumnya, acara vaksin yang di gelar oleh BIN jawa timur bersama Pemkab sidoarjo ini sudah di sosialisasikan lebih dulu, untuk memberikan pemahaman kepada warga kebaron agar mengerti manfaat dan tujuan di lakukan vaksin tersebut.

“Selain itu, BIN Jatim juga terus menggenjot percepatan vaksin untuk membantu pemerintah agar di wilayah sidoarjo segera tercapai 100 % ,” jelas pihak BIN jatim. (yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

bidiknasional.com/by_boodysank@gmail.com | Newsphere by AF themes.