01/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Hari Jadi Ke 30 SMK Yosonegoro, Bupati Magetan Buka Event Futsal & Volleyball

2 min read

MAGETAN, BIDIKNASIONAL.com – Berbagai event kegiatan dalam rangka Hari jadi ke 30 berdirinya SMK Yosonegoro Kabupaten Magetan diselenggarakan.

Panitia pertandingan membuka beberapa cabang olahraga yang dilombakan diantaranya Futsal, Volleyball dan lain-lain.

Nampak kehadiran Suprawoto Bupati sebagai pembina upacara pembukaan dan melepas balon tanda dimulainya berbagai perlombaan yang diadakan, Senin (24/1).

Atlit Futsal dan Volley ball yang turut berlaga dari SMP dan MTS dalam kejuaraan tersebut masing-masing membawa nama sekolah dengan semangat dan ceria saat mengikuti upacara.

Suprawoto Bupati menyampaikan, laksanakan pertandingan dengan protokol kesehatan, karena dalam rangka menghindari penyebaran virus Corona dan sekarang ini ada virus omicron yang begitu pesat penyebarannya, tapi bila kita mengikuti secara prokes. pertandingan tetap berjalan, virus Corona kita bisa hindari .

“Selamat mengikuti pertandingan dengan menjunjung tinggi Sportivitas, kalah dan menang bukan suatu akhir karena saya yakin di antara kalian bisa berprestasi sampai tingkat Nasional maupun Internasional”, ucap Suprawoto.

Lanjut Bupati kedepannya, anak-anak bisa memilih jalannya dan tidak harus jadi begini ataupun begitu, karena di bidang olahraga pun sangat memungkinkan apalagi tahun 2022 Unesa akan membuka kuliah jurusan olahraga di Magetan.” Sehingga kalian bisa mengembangkan sebagai atlik hingga pelatih ke depan tanpa harus jauh-jauh pergi kuliah “ujarnya.

“Kepada Yayasan dan para guru terus tingkatkan kemampuan karena selama ini SMK Yosonegoro terus dan maju, sehingga para alumninya di dunia industri dan tenaga kerja di manapun berada tetap di perhitungkan”, tambah Bupati .

Amien Kepala SMK Yosonegoro juga mengatakan, para peserta regu dalam pertandingan di Hari jadi ke 30 berbeda tidak seperti tahun-tahun sebelum nya. Peserta bukan saja dari SMP dan MTs Magetan saja, di luar Magetan pun ada.

Untuk diketahui, dalam penyelenggarannya pihak panitia tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. (Ashar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.