04/07/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Nelayan dan Pedagang ikan di TPI Mina Bahari Gembira Bertemu Bupati

1 min read

INDRAMAYU, BIDIKNASIONAL.com – Agenda hari libur biasanya di manfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga di rumah.Namun hal ini tidak berlaku untuk Bupati Indramayu Nina Agustina Dai Bachtiar di akhir pekan ini Bupati Nina menyambangi Ranoka yang tengah terbaring sakit karena menghidap kanker di Desa Eretan kulon kecamatan Kandanghaur Indramayu,minggu (30/01/2022).

Kemuliaan Bupati Indramayu Nina Agustina tidak berhenti sampai disitu,usai menjenguk kondisi Ranoka, Bupati melanjutkan perjalanan menuju Tempat pelelangan Ikan ( TPI ) Mina bahari Eretan kulon kecamatan Kandanghaur kabupaten Indramayu.

Setibanya di lokasi , Bupati langsung menyapa beberapa nelayan dan pedagang ikan d sekitar TPI Mina bahari, masyarakat setempat yang tidak menduga bakal kedatangan Bupati Indramayu Nina Agustina, langsung berebut bersalaman tangan dan meminta foto dengan orang nomor satu di Indramayu tersebut.

Mereka benar-benar bergembira dapat bertemu Bupati yang terkenal ramah ini, Bahkan Bupati Indramayu Nina Agustina mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak lupa mengikuti vaksinasi Tahap 3 . Semua ini harus dilakukan demi menjaga kesehatan dan untuk kelancaran perekonomian masyarakat.

Bukan hanya itu, Bupati Indramayu Nina menyempatkan diri untuk membeli hasil tangkapan nelayan yang dijual di TPI Mina bahari seperti cumi-cumi dan ikan laut lainnya.

( Ragil Pangestu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.