ACEHSUBULUSSALAM

Desa Subulussalam Barat dan Suka Makmur akan Dikukuhkan sebagai Kampung Restorative Justice

Ket Foto: Kejari Subulussalam Mayhardy Indra Putra, S.H.,M.H. Dan Walikota Subulussalam H.Affan Alfian

SUBULUSSALAM, BIDIKNASIONAL.com – Kepala Kejaksaan Negeri Subulussalam Mayhardy Indra Putra, S.H.,M.H. melakukan Video Conferense Zoom Meeting dengan Kajati Aceh terkait Persiapan Pengukuhan Kampung Restorative Justice (RJ) di Kantor desa Subulussalam barat,Kecamatan Simpang Kiri,Kota Subulussalam, Senin(14/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Subulussalam H.Affan Alfian, Kadis DPMK, Camat Simpang Kiri, Kepala Desa Subulussalam Barat, dan Kepala Desa Suka Makmur.

Delapan Kejaksaan Negeri di wilayah Kejaksaan tinggi Aceh mengajukan nama-nama Desa yang akan menjadi Kampung RJ yang merupakan program Jaksa Agung.,”Ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Subulussalam Mayhardy Indra Putra, S.H.M.H melalui Plh Kepala Seksi Intelijen, Abdi Fikri, S.H., M.H Melalui rilis yang di terima wartawan.

Ia mengatan adapun 8 (delapan) Kejaksaan Negeri yang mengikuti Video Conferense Zoom Meeting Persiapan Pengukuhan Kampung RJ adalah:

Kejaksaan Negeri Subulussalam;
Kejaksaan Negeri Aceh Singkil;
Kejaksaan Negeri Aceh Utara;
Kejaksaan Negeri Aceh Timur;
Kejaksaan Negeri Bireun;
Kejaksaan Negeri Aceh Besar;
Kejaksaan Negeri Lhoksumawe;
Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang.

Kepala Kejaksaan Negeri Subulussalam mengajukan 2 (dua) Desa untuk program Kampung RJ, anatara lain 2 Desa yang diajukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Subulussalam yaitu: Desa Subulussalam Barat dan Desa Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam.

Pada Zoom Meeting Persiapan Pengukuhan Kampung RJ yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh membahas persiapan masing-masing Kejaksaan Negeri yang mengajukan nama-nama Desa Kampung RJ yang akan diresmikan pada Rabu 16 Maret 2022 mendatang oleh Bapak Jaksa Agung R.I.

AGUS DARMINTO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button