BOGORJABAR

Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Berbagi dengan Anak Yatim dan Gelar Bukber

BOGOR, BIDIKNASIONAL.com – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor di Ramadhan 1443 H ini berbagi dengan menyantuni anak yatim di Yayasan Mi’raj Mulia – Harapan Jaya Cobinong Kabupaten Bogor.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh EM Liswandi, sebagai Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, didampingi oleh jajaran pengurus lainnya, Jum’at (22/4/2022).

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak kita dibawah binaan Yayasan Mi’raj Mulia. Dan semoga santunan Pokja ini bukan yang terakhir,” harap Em. Liswandi.

“Acara santunan anak yatim adalah merupakan rangkai acara yang pertama dilakukan hari ini, kemudian para anggota dan pengurus Pokja menggelar Buka Bersama (Bukber) di Sekretariat Pokja Komplek Perum BCE Blok D7 No.1 Sukahati Cibinong,” kata Liswandi.

Dikesempatan yang sama Penasehat Pokja Wartawan Kab Bogor Putra Gara menyampaikan, di bulan penuh berkah ini semoga Allah yang maha kuasa membukakan semua pintu kebaikan dan kemajuan Pokja Wartawan Kab Bogor.

Lanjut Gara, diharapkan kepada semua anggota Pokja wartawan Kab Bogor agar mendukung semua program Pokja”,dalam organisasi pasti ada aturan yang diberlakukan, semua anggota harus patuh dengan aturan Pokja,” ujar Gara.

Penulis       :   eml

Editorial      :   Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button