28/09/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Kadispora Siapkan Atlet dan Cabor di  Banyuwangi, Jelang Kejuaraan Porprov Jatim 2022

1 min read

Kadis Pemuda dan Olahraga Banyuwangi bersama Kabiro Banyuwangi bidiknasional.com

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banyuwangi Abdul Aziz Hamidi menerangkan, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim akan digelar di bulan Juni 2022.

Masing-masing Cabang Olahraga (Cabor,) sudah mempersiapkan lebih awal mulai dari Pengurus Cabor, Pelatih dan semua Atlit. Ada 30 Cabor yang disiapkan.

“Persiapan Atlit wanita dan pria siap mengikuti kejuaraan di Porprov Jatim 2022 akan datang ” terang Kadis Pemuda dan Olahraga kepada Kepala Biro Banyuwangi bidiknasional.com Senin (25/4/2022).

” Alhamdulilah.. walaupun di bulan Ramadhan 1443 H, bagi umat Muslim melaksanakan ibadah puasa dan bagi Umat non Muslim untuk saling menghormati. Untuk Cabang Olahraga di Banyuwangi ada 30 lebih dan dengan semangat tinggi pelatih dan atlet sudah mempersiapkan diri untuk tetap berlatih, dalam mengikuti kejuaraan di Porprov Jatim, di bulan Juni 2022 akan datang,” ujar Kadis.

Harapannya, kedepan hasil kejuaraan Cabang Olahraga bisa lebih baik lagi dalam mengikuti kejuaraan di Porprov Jatim 2022 akan datang.

Laporan     :  @dj/tim

Editorial     :  Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.