LAMPUNG BARAT

BUPATI LAMBAR TEGASKAN KONTRIBUSI INSAN PERS SANGAT BESAR DALAM MEMAJUKAN DAERAH

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus

LAMPUNG BARAT, BIDIKNASIONAL.com
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menegaskan eksistensi dari segenao komponen masyarakat termasuk insan Pers sangat dibutuhkan dan ikut menentukan kemajuan suatu daerah.

“Peran serta dari rekan-rekan Pers sangat dibutuhkan dan sangat menentukan kemajuan suatu daerah termasuk Kabupaten Lampung Barat ini” tegas Parosil.

Hal tersebut disampaikan Bupati Parosil ketika memberikan sambutan dalam rangka silaturahmi yang dikemas dalam acara buka puasa bersama dengan para jurnalis yang bertugas di wilayah Lampung Barat yang digelar di Rumah dinas Bupati di komplek Kebun Raya Liwa (KRL) Pekon Kubuperahu, Kamis 28-4-2022.

Hadir mendampingi Bupati diantaranya Wakil Bupati, Mad Hasnurin, Kepala Dinas Kominfo, Munandar Mursal, Kabag Protokol, Mazdan Bakri dan sejumlah Insan Pers yang tergabung dalam wadah organisasi profesi wartawan diantaranya PWI ,IWO, AJOI, FORKOWAP, PWRI,AWPI Lampung Barat.

Dibagian lain sambutannya, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas kehadiran seluruh wartawan yang telah hadir di dalam acara tersebut.

” Pada sore hari ini mungkin teman-teman media banyak yang sedang berkegiatan dalam rangka melakukan liputan atau menulis pemberitaan, tetapi karena menghargai undangan dari bapak bupati sehingga sore ini berkenan melangkahkan kakinya dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan yang penuh barokah ini,” terang Bupati.

Ia juga memberikan apresiasi terhadap para wartawan yang selama ini sudah ikut serta membangun Kabupaten Lampung Barat melalui publikasi kegiatan dan program-program pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan Kabupaten Lampung Barat hebat dan sejahtera.

“Hari ini saya sudah merasakan peran dari teman-teman wartawan yang sudah ikut serta dalam memperkenalkan Kabupaten Lampung Barat di tingkat kabupaten, tingkat Nasional bahkan sudah dikenal tingkat Internasional,” tandasnya.

Dijelaskan, masa jabatan nya bersama Wakil Bupati, Mad Hasnurin akan berakhir pada bulan November nanti. Dirinya meminta maaf bila selama kepemimpinannya bersama Mad Hasnurin masih banyak yang belum terakomodir dan masih jauh dari kata sempurna.

“Selama kami berdua Pak Wakil Bupati memimpin Kabupaten Lampung Barat ini ada hal- hal yang masih dirasakan kurang dan tidak sempurna, di momentum bulan suci Ramadhan ini izinkan kami atas nama pribadi, pejabat, pegawai dan staf Pemerintah Kabupaten menghaturkan permohonan maaf, terlebih kepada segenap rekan-rekan insan Pers, bila ada tutur kata atau prilaku yang tidak sesuai dengan keinginan dari teman-teman wartawan,” tutupnya.

Laporan     : FIK

Editorial     : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button