JATENGKENDAL

Polsek Patean Laksanakan Pengamanan di Curug Sewu, Pengunjung Senang

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Polsek Patean melaksanakan kegiatan pengamanan Daya tarik Wisata (DTW) Curugsewu wilayah Hukum Polsek Patean bertempat di obyek wisata Curug sewu Kecamatan Patean Kabupaten Kendal dengan jumlah pengunjung diperkirakan 600 orang, Minggu (08/05/2022).

Personil POLRI dan TNI yang hadir dalam pengamanan tersebut, Kapolsek Patean AKP Budijanton S.H, Bripka N. Ariyanto, S.H, Brigpol Yanuar Adi Saputra, Serda Setyo Budi, Serda Melky.R.

Kapolsek Patean AKP Budijanton S.H menyampaikan bahwa pelaksanan kegiatan PAM Terbuka di pintu gerbang masuk DTW. Curugsewu serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid19 dengan melaksanakan Protokol kesehatan.

“Hasil yang di capai hingga saat ini situasi penggunjung Daya Tarik Wisata Curugsewu dalam keadaan aman kondusif cuaca cerah. pengunjung bisa santai menikmati libur Lebaran bersa keluarga,” ujar Kapolsek Patean.

Sementara itu Anindita (25) pengunjung DTW warga Singorojo mengatakan, dirinya sangat senang sekali melakukan liburan bersama keluarga di Curug Sewu karena lokasinya tidak terlalu jauh, hanya 30 menit sudah sampai lokasi.

“Kami bersama keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim keamanan curugsewu, sehingga liburan kita bisa terjaga, dan tidak terganggu orang yang berbuat jahat dengan kita, dan kita juga merasa senang,” kata Dita.

Laporan   : Peni Kusumawati

Editorial   : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button