JAKARTA

Kantor Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng Aktif Kembali Berikan Layanan

JAKARTA, BIDIKNASIONAL.com – Selasa, 10 Mei 2022, Setelah cuti bersama Idul Fitri 2022 kantor Pelayanan Masyarakat sudah mulai Aktif kembali sejak hari Senin 09 mei 2022.

Meskipun peraturan pemerintah masih memberlakukan WFH (Work From Home) karena libur panjang lebaran kemarin, nampak antrian cukup ramai, sebagian masyarakat sudah mulai mengurus administrasi kependudukan seperti KTP dan lain-lain, di Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kasie Pemerintahaan Kelurahan Kapuk, Habib hairudin menjelaskan, banyak warga yang mengurus KTP, KK dan surat keperluan lain.

“Jadi kita memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Terkait hal yang lain, Kasipem juga menambahkan, pemilihan RT dan RW akan dilaksanakan minggu depan karena masih banyak warga yang masih dikampung untuk minggu ini.

Terpisah, Fenti warga Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat usia 17 tahun, mengaku ingin membuat KTP baru. Pelayanan sudah dimulai, senin kemaren dan kita cukup puas karena proses cepat, daftar dan langsung photo secara bergantian.

Terpantau, semua kantor pelayanan mulai aktif kembali seperti Kelurahan Penjaringan dan Kelurahaan Wijaya Kusuma tambora jakarta Barat.

Laporan : Ayom

Editor     : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button