INDRAMAYUJABAR

Dandim 0616 Indramayu Bersama Forkopimda Sidak HET Migor di Pasar Tradisional Indramayu

INDRAMAYU, BIDIKNASIONAL.com – Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo bersama jajaran Forkopimda Sidak ketersediaan harga minyak goreng (Migor) kemasan dan curah sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) Pemerintah di pasar tradisional karangampel indramayu, pada Jum’at 27/5/2022.

“Saya bersama Forkopimda lainnya melakukan pengecekan harga minyak curah di pasar karangampel, dari mulai harga distributor Rp. 14.200,- (empat belas ribu dua ratus rupiah) perliter dan perkilo gram Rp. 15.000,- (lima belas ribu rupiah) juga harga Toko Rp.16.000 rupiah perkilo gram,” terangnya.

Teguh menegaskan kepada Seluruh pihak, baik distributor, toko ataupun warung agar jangan sampai mempermainkan HET, selain itu juga ia mengimbau untuk disiplin terkait dengan proses suplai penjualan minyak goreng kepada masyarakat.

“Untuk saat ini penjualan hasil sidak bersama forkopimda Indramayu di beberapa titik lokasi pasar tradisional di indramayu, mulai pasar Jatibarang, pasar Indramayu, pasar karang Ampel dan pasar patrol Masih dalam kategori harga normal,” pungkasnya.

Penulis: Candra Shema Restullah

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button