LAMPUNGWAY KANAN

Bupati Way Kanan: Taat Pajak Demi Pembangunan Ramik Ragom

WAY KANAN, BIDIKNASIONAL.com – Mari kita taat dalam membayar pajak demi keberlangsungan pembangunan di Bumi Ramik Ragom Menuju Way Kanan Unggul dan Sejahtera.

Demikian diungkapkan oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, S.H dikegiatan pembagian SPPT PBB P2 dan pemberian piagam penghargaan kepala Notaris/PPAT, di Ruang Rapat Utama Setdakab, Kamis (02/06/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,
Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kajari, Kepala Bappeda, Inspektorat Daerah Kabupaten, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Badan Pertanahan Kabupaten, Pimpinan Kecamatan Se-Kabupaten Way Kanan, Cabang BRI Kota Bumi dan Cabang Bank Lampung.

Masih kata Adipati, kepada seluruh elemen masyarakat, kiranya dapat ikut berperan aktif mensukseskan pelunasan PBB Pedesaan dan Perkotaan Tahun 2022 dengan memberikan kontribusi secara maksimal.

“PBB merupakan kewajiban seluruh masyarakat, dan sangat menunjang untuk melaksanakan program pembangunan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Laporan: Arye

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button