KALTENGMUARA TEWEH

Hari Jadi Kab.Barito Utara,” Masyarakat Sehat, Ekonomi Tumbuh Pesat”

MUARA TEWEH, BIDIKNASIONAL.com – Bupati Barito Utara H.Nadalsyah pimpin rapat persiapan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Barito Utara ke-72 di Aula Sekretariat Daerah lantai I jl. Ayani Muara Teweh, Selasa 7 Juni 2022.

Bupati H. Nadalsyah menyampaikan Hari jadi Kabupaten Barito Utara akan dilaksanakan pada Rabu, 29 Juni 2022 dengan tema “Barito Utara Kuat, Masyarakat Sehat, Ekonomi Tumbuh Pesat”.

Tema tahun ini merupakan doa dan harapan seluruh masyarakat Barito Utara kembali bangkit membangun di semua bidang kehidupan pasca Covid-19.

Nadalsyah meminta Kepada masing-masing bidang agar melakukan perencanaan dan pelaksanaan secara matang dan mengacu pada  rundown yang ada serta meningkatkan koordinasi, konsolidasi baik sesama panitia maupun instansi terkait lainnya. Bupati juga mengharapkan kegiatan yang menarik bagi masyarakat agar bisa diadakan seperti lomba kelotok hias.

Sekretaris Daerah Drs. Muhlis menyampaikan rangkaian Hari jadi Kabupaten, pemerintah akan melaksanakan upacara, ramah tamah, karnaval mobil hias dan jalan kaki, Festival Budaya Iya Mulik Bengkang Turan dirangkai dengan Pekan Olahraga kabupaten.

Pada rapat tersebut diikuti Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten sekda, Kepala Perangkat Daerah merangkap  kepala bidang teknis dan Ketua KONI beserta Sekretaris Karang Taruna.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button