DELI SERDANGSUMUT

Sambut HUT Bhayangkara dan Kabupaten Deli Serdang, Kapolresta Tunjuk Penerima Hadiah

DELI SERDANG, BIDIKNASIONAL.com – Polri, TNI, Insan Pers, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Komunitas Sepeda Kabupaten Deli Serdang serta masyarakat umum, turut serta meriahkan acara sambut HUT Bayangkara ke-76 dan HUT Kabupaten Deli Serdang yang jatuh di waktu yg sama, yakni 1 Juli.

Dalam acara sambut HUT dikepemimpinan Kombespol Irsan Sinuhaji, S.I.K selaku Kapolresta Deli Serdang bersama AKBP Agus Sugiharso, S.I.K selaku Wakapolresta Deli Serdang ini, menyediakan acara bertema “Jalan Santai” berhadiah doorprize 2 unit Sp Motor, 2 unit kulkas, 20 unit kipas angin, 20 unit helm, 100 unit sepeda santai, 3 unit televisi, dan 20 unit dispenser. Minggu (19/6/2022) pagi.

Acara tersebut dimulai dari Alun-alun Pemkab Deli Serdang, melintasi Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) hingga jalan pemukiman warga dengan mengambil route pendek sekitar kurang lebih 5 kilometer dengan garis finis Mapolresta Deli Serdang yang diikuti ribuan orang.

Kapolresta Deli Serdang dan Wakapolresta Deli Serdang berikut seluruh Kepala Satuan Kerja (Kasatker) di Mapolresta Deli Serdang pun turut tunjuk pemenang Doorprize dengan cara mengambil kupon secara acak dan langsung sebutkan nomor kepesertaannya, selanjutnya diberi hadiah, dengan 1 (satu) nomor peserta terpilih 1 (satu) hadiah.

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, halnya dalam rangka sambut meriah HUT Bhayangkara ke-76 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli esok.

“Terima kasih untuk partisipasinya masyarakat Kabupaten Deli Serdang, TNI, Polri, Rekan Pers dan rekan-rekan dari Pemkab Deli Serdang yang turut sambut HUT Bhayangkara ke-76,” ucap Kapolresta Deli Serdang sekaligus menambahkan bahwa acara sambut peringatan HUT Bhayangkara tersebut bersamaan turut peringati HUT Kabupaten Deli Serdang yang jatuh pada tanggal 1 Juli esok.

Selain itu, Kapolresta Deli Serdang juga sempat turut Zoom Metting kegiatan Fun Bike oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dari lapangan Bhayangkara Mabes Polri.

Laporan: Hs

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button