28/09/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Kepala Inspektorat/Inspektor Banyuwangi: ASN Dihimbau Waspadai Peredaran Narkoba dan Jauhi Penyalahgunaan Narkoba

1 min read

Inspektor Ir. Pujo Hartanto, MAP dan Kabiro Banyuwangi bidiknasional.com

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Kepala Inspektorat Banyuwangi/ Inspektor Ir. Pujo Hartanto, MAP menghimbau kepada (ASN) Aparatur Sipil Negara di jajaran masing-masing (SKPD) Satuan Kerja Perangkat Daerah Banyuwangi agar melaksanakan tugas pokoknya dan kewajiban sebagai ASN untuk mematuhi Peraturan Pemeritah dan Undanng-Undang yang berlaku.

Selain itu, Pujo Hartanto menegaskan bagi ASN agar mewaspadai peredaraan Narkoba dan jauhilah pemakaian Narkoba, karena dampak mengkonsumsi Narkoba bisa mempengaruhi organ tubuh semakin lemah, seperti depresi, stroke, stres, darah tinggi, dan sebagainya.

Lanjut Pujo Hartanto, dampak penyalahgunaan Narkoba bisa berujung kerana Hukum, bagi ASN pergunakan waktu kegiatan yang positif, seperti olahraga, senam, bersepeda dan sebagainya.

” Waspadai peredaran Narkoba dan Jauhi penyalahgunaan Narkoba, serta pergunakan waktu untuk kegiatan positif, mulai olahraga, pola pikir baik, pola makan teratur, tetap menjaga keharnonisan dalam keluarga, dan sayangi keluarga Kita,” terang Inspektor diruang kerjanya kepada Kepala bidiknasional.com Biro Banyuwangi, Kamis (14/7/2022).

Laporan: @dj/tim

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.