DEPOKJABAR

PT. Tirta Asasta Kota Depok Gerak Cepat Atasi Keluhan Pelanggan

DEPOK, BIDIKNASIONAL.com – PT. Tirta Asasta merespon cepat keluhan pelanggan terkait tersedianya air bersih, hal ini di katakan Direktur Umum PT. Tirta Asasta Kota Depok Dr. Ade Dikdik Isnandar kepada awak media.

Ade Dikdik Isnandar mengatakan, PT. Tirta Asasta melalui akun media sosial resminya menyampaikan bersama ini kami informasikan pengaliran air bersih di kelurahan Beji, Beji Timur, Sawangan Baru, Depok Jaya, Rangkapan Jaya, Rangkapan Jaya Baru, Pancoranmas, Mampang, Tanah Baru, Rawageni dan sekitarnya telah mengalir kembali untuk memenuhi kebutuhan air bersih kepada pelanggan.

Sementara itu pekerjaan pembangunan jalur distribusi utama PT. Tirta Asasta, dijalan Dewi Sartika yang semula dijadwalkan selesai pada tanggal 24 Juli 2022 terus diupayakan dalam pengerjaannya.

Ade Dikdik Isnandar menambahkan, upaya PT. Tirta Asasta sigap dalam memberdayakan jaringan sementara. Dapat lebih cepat untuk mengalirkan air kepada pelanggannya.

“Kami menerima aspirasi dan keluhan para pelanggan terkait air bersih, untuk itu kami mengambil langkah cepat dengan mempergunakan jaringan sementara. Jaringan ini digunakan sambil menggu pekerjaan jaringan distribusi utama yang sedang dikerjakan dan dikebut pekerjaannya,” tutur Ade Dikdik Isnandar.

Ade Dikdik Isnandar melanjutkan, untuk pelanggan yang masih mengalami gangguan pengaliran air bersih. Silahkan hubungi kami via Whatsapp 0858-9429-7499 0858-9429-7500 0857-1639-7594 0877-2795-6408.

“Kita tetap siagakan armada tangki untuk dapat membantu pelanggan yang masih membutuhkan air selama proses normalisasi pengaliran air, kami dari PT. Tirta Asast Kota Depok menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan yang terganggu pasokan air bersih, dan PT. Tirta Asasta pastikan kejadiyan tersebut tidak terulang lagi. Kami terus melakukan dengan pihak terkait secara intensif,” ujarnya.

Laporan: Harahap

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button