KALTARA

TGUPP dan DANREM, “Jangan Ragukan TNI AD Membangun Kaltara” 

KALTARA, BIDIKNASIONAL.com – DR. Bastian Lubis sebagai Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunanan (TGUPP)  Kalimantan Utara dan Pollymat Sijabat Asiten III Kunjungi Komando Resor Militer (Korem) 092/Maharajalila Tanjung Selor, membahas Teritorial kerja untuk Percepatan Pembangunan Daerah Perbatasan (PPDP) serta menyamakan Persepsi.

“Jangan ragukan kami TNI-AD untuk membantu percepatan pembangunan, khususnya di wilayah Kaltara. Ada beberapa hal tadi yang sudah kita diskusikan dan saya kira memang sudah menjadi tugas kami juga. Iya, kami siap mendukung Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Kaltara.” kata Danrem Brigjen TNI Rifki E.

Menurut orang nomor satu di Korem itu, dengan adanya rencana pembangunan kawasan indusrtri pelabuhan internasional di sini, demikian juga ada rencana pembangunan Kayan Hydro Energy (KHE) atau listrik tenaga air.

“Kita sebagai daerah penyangga ibu kota negara nantinya, saya kira kita harus sudah siap untuk membantu pembangunan yang dalam waktu dekat ini akan berjalan,” ujarnya.

Wartawan : Syamsudin / Anton 

Editor  : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button