28/09/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Ini Harapan Tokoh Olah Raga Sepak Bola Kab. Labuhanbatu M. Sukma dan Bento Kepada Bobby Nasution

2 min read

Tokoh Olahraga Sepakbola Labuhanbatu M. Sukma, SE (kiri) dan Adi Bento

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com – Beberapa hari yang lalu Walikota Medan, Bobby Nasution telah resmi membuka perhelatan sepakbola terakbar di Sumatera Utara Bonas Cup 2022 yang berlangsung di Stadion Binaraga Rantauprapat, Kelurahan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, (Rabu,03/08/2022).

Pada perhelatan Kompetisi Sepakbola tersebut, Bobby Nasution dalam sambutannya mengapresiasi tuan rumah yakni Bupati Labuhan Batu, Erik Adtrada Ritonga yang begitu antusias menyambut turnamen yang digagas olehnya itu.

Diketahui, Bonas Cup adalah turnamen sepak bola yang digagas oleh Bobby Nasution, yang juga menjabat sebagai Wali Kota Medan.

Kompetisi yang berhadiah Rp 3 Miliar itu pun langsung mendapat banyak apresiasi dan atensi dari masyarakat Sumatera Utara Khususnya masyarakat Labuhanbatu.

Menanggapi perhelatan yang digelar, beberapa Tokoh Olahraga Sepakbola Labuhanbatu ketika disambangi awak media di kediamannya M. Sukma SE serta Adi Bento mengungkapkan, Kita apresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih atas pelaksanaan Turnamen Bonas Cup 2022 di Kota Rantauprapat, masyarakat haus akan hiburan termasuk kegiatan olahraga karena terlalu lamanya kondisi COVID-19.

Ini dirindukan seluruh insan olahraga Labuhanbatu ” ungkap Sukma serta diamini Bung Adi Bento (Rabu, 10/08/2022).

Masih dalam tanggapannya, oleh sebab itu dengan adanya Bonas Cup membuat ruang olahraga kembali hidup, dibarengi pemulihan ekonomi khususnya UMKM.

“Saya juga berharap atas kepedulian Pak Bobby Nasution terhadap olahraga sepakbola dengan kompetisi Bonas Cup 2022 yang diadakan ini, kalau bisa Bapak Bobby menjadi orang nomor satu di Sumatera Utara untuk lebih bisa mendukung kemajuan Sepakbola di Sumatera Utara,” tutup Sukma.

Penting diketahui, adapun tujuan diadakan Bonas Cup merupakan sebagai upaya untuk mengembangkan dan mencari bibit atlit sepakbola di masa depan dengan mencetak bibit-bibit atlit yang professional.

BONASCUP lahir dari ide dan gagasan dari seorang Muhammad Bobby Afif Nasution, SE, MM yang merupakan putra asli daerah Sumatera Utara sebagai wujud kecintaannya akan olahraga terutama Sepak Bola.

BONASCUP 2022 sendiri merupakan pertandingan sepak bola di lima Kota dan Kabupaten di Sumatera Utara. Sebagai Venue Homebase adalah Medan, Serdang Bedagai, Balige, Labuhanbatu dan Padangsidimpuan.

BONASCUP 2022 tampil sebagai bentuk solusi untuk membangkitkan gairah dan semangat olahraga di Indonesia khususnya Sumatera Utara.

Selain itu juga sebagai dorongan penyemangat ekonomi di wilayah diadakannya Kompetisi BONASCUP 2022 tersebut.

Laporan: Red

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.