28/09/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Kasrem 043/Gatam Hadiri Apel Deklarasi Kebangsaan dan Pembagian Bendera Merah Putih

1 min read

BANDAR LAMPUNG, BIDIKNASIONAL.com – Bertempat dilapangan Korpri pemerintahan provinsi Lampung jalan Wolter Monginsidi no. 69 Kelurahan Talang Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo menghadiri Deklarasi Kebangsaan dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022 provinsi Lampung (10/08).

Apel Deklarasi Kebangsaan ini dipimpin oleh Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Junaidi yang dihadiri oleh berbagai Ormas, Orpol, para perwakilan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat,tokoh Pemuda, tokoh agama, perwakilan Mahasiswa dan Pelajar bersama Pemerintah, TNI dan Polri jajaran provinsi Lampung.

Deklarasi ini sebagai bentuk janji setia kepada Pancasila sebagai ideologi negara dan NKRI. Kegiatan tersebut wujud dan bukti bahwa negara hadir di tengah masyarakat salah satunya untuk mengantisipasi penyebaran paham yang bertentangan dengan Pancasila serta perpecahan, disamping acara Deklarasi juga dilakukan pembagian 10 Juta bendera Merah Putih sebagai Lambang Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hadir pada apel deklasi Kebangsaan ini,Ir. Arinal Djunaidi (Gubernur Lampung), Fahrizal Darminto (Sekdaprov. Lampung), Brigjen Pol. Drs. Subiyanto (Waka Polda Lampung) Harseno, S.IK., M.M. (Kabinda Lampung),  Edi Winarko, S.H., M.H (Asintel Kejati Lampung).

Laporan: suhartono

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.