PINRANGSULSEL

Peringatan HUT Kemerdekaan RI, Pemkab Pinrang Gelar Acara Ramah Tamah Bupati dan Forkopimda

PINRANG, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar acara Ramah Tamah Bupati dan Forkopimda dengan para Veteran Perintis Kemerdekaan, Purnawirawan, Wredatama, Warakawuri, Angkatan 45 dan para Generasi Muda, di Rujab Bupati Pinrang, Selasa (16/8/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan berharap kegiatan ini sebagai ajang penyambung tali silaturrahmi sekaligus sebagai ajang menerima masukan dari berbagai elemen masyarakat termasuk para peserta yang hadir.

“Acara ini sebagai ajang silaturrahmi dan memerima masukan untuk Pinrang lebih baik kedepannya” ujar Bupati Irwan.

Bupati Irwan melanjutkan, sudah sepantasnya, generasi saat ini menghargai hasil kerja keras para pendahulu sehingga Pinrang telah sampai pada titik ini.

Acara Ramah Tamah ini digelar dengan santai penuh keakraban dan diselingi dialog, Bupati Irwan pun pada kesempatan ini berkesempatan mendengar berbagai masukan dari para undangan.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, unsur Forkopimda, Sekda Pinrang Ir.Budaya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Rahmawati Alimin serta Kepala OPD.

Reporter: Syabir

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button