LABUHANBATUSUMUT

Peringati HUT RI Ke-77, Forkopimda Bersama Masyarakat Nobar Film Naga Bonar

LABUHANBATU, BIDIKNASIONAL.com -Masyarakat Labuhanbatu antusias Nonton bareng (Nobar) film Naga Bonar yang digelar Kodim 0209/LB di Lapangan Ika Bina Rantauprapat dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, Kamis malam (18/08/2022).

Mewakili Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, Sekda Labuhanbatu mengatatakan Film Naga Bonar ini mengingatkan kita kembali pada sejarah bahwa perjuangan untuk merebut Kemerdekaan itu tidak gampang, dan memerlukan pengorbanan jiwa dan raga sekaligus harta.

“Dan ini untuk mengingatkan generasi muda ke depan, untuk lebih bisa menjaga NKRI mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, ” jelas Sekda.

Dandim 0209/LB yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Hendra Gunawan, dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan hari ini untuk mengenang, menyaksikan bagimana perjuangan para pendahulu kita, para veteran, berjuang untuk membela dan mempertahankan negara dari para penjajah.

“Harapan kita dalam acara malam ini mari kita ambil hikmah perjuangan sesepuh pejuang kita. Mari kita tingkatkan, tetap semangat dalam mempertahankan negara, dalam membangun negara kita yang adil dan beradab, ” jelas Kasdim.

Sebelumnya Dandim 0209/LB memohon maaf kepada kita semua atas ketidakhadiran beliau pada acara ini dikarenakan beliau sedang ada tugas luar,” ucap Kasdim menutup sambutannya.

Hadir dalam nobar itu, Sekretaris Daerah Ir.Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Ketua DPRD Hj.Meika Riyanti Siregar, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Sarimpunan Ritonga, Staff Ahli Bupati Jumingan, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Drs.Hermansyah, Sejumlah Pimpinan OPD, dan Tamu lainnya serta masyarakat.

Saat Nobar Film Naga Bonar digelar terlihat warga berbondong bondong mendatangi Lapangan Ika Bina untuk menonton film.
Hingga selesai Acara nobar berjalan dengan baik dan lancar.

Reporter: M.SUKMA

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button