ACEHSUBULUSSALAM

Jum’at Berkah, Polres Subulussalam Salurkan Bansos

SUBULUSSALAM, BIDIKNASIONAL.com – Berbentuk kegiatan Jum’at Berkah, Polres Subulussalam menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Masyarakat di wilayah hukum Polres Subulussalam, Jum’at, 09 September 2022.

Bantuan ini disalurkan langsung oleh Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H. Ketua Bhayangkari Cabang Subulussalam Ny. Dewi Yanis. Wakapolres Subulussalam KOMPOL Erwinsyah, S.Sos, M.H. Para PJU Polres Subulussalam dan Para Kapolsek Jajaran Polres Subulussalam.

Bantuan diberikan kepada para Sopir Becak, Sopir angkutan umum, petugas kebersihan, dan Masyarakat kurang mampu.

Bantuan yang distribusikanya di depan Polsek Simpang kiri tersebut berupa Beras 5 Kg sebanyak 100 sak, dan Paket Sembako 100 kotak .

Dalam kesempatan ini Kapolres Subulussalam mengatakan ”Jum’at berkah ini merupakan kegiatan berbagi kepada sesama ditengah kenaikan harga BBM saat ini. Kita berharap bantuan ini menjadi berkah dan dapat membantu kebutuhan dapur masyarakat yang membutuhkan”.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H. Wakapolres Subulussalam KOMPOL Erwinsyah, S.Sos, M.H. Ketua Bhayangkari Cabang Subulussalam Ny. Dewi Yanis, Para PJU Polres Subulussalam, Para Kapolsek Jajaran Polres Subulussalam, Pengurus Bhayangkari Cabang Subulussalam, Personel Polres Subulussalam, dan Awak Media Pers.

Reporter: AGUS DARMINTO

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button