JATENGKENDAL

Forkompincam Kaliwungu Selatan Berikan Arahan kepada P2KD dan Linmas Desa Kedungsuren

Persiapan Pilkades di Desa Kedungsuren Camat Kaliwungu Selatan dan Kapolsek Kaliwungu Slamet Sutanto memberikan arahan kepada Linmas dan KPPS Desa Kedungsuren di Balaidesa Kedungsuren Selasa malam (18/12/2022)/Foto: Peni

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka persiapan Pilkades di Desa Kedungsuren Camat Kaliwungu Selatan dan Kapolsek Kaliwungu Slamet Sutanto memberikan arahan kepada Linmas dan KPPS Desa Kedungsuren di Balaidesa Kedungsuren Selasa malam , 18/12/2022.

Dalam sambutannya Camat Kaliwungu Selatan Renggo Kardinah menyampaikan ” Suasana Pilkades di Desa Kedungsuren terlihat damai. Pesan saya, karena masih ada covid 19 masyarakat harus tetap melaksanakan Proses. Ketua KPPS dan anggotanya diharapkan mengingatkan kepada warga untuk patuhi Prokes,” jelasnya.

” Disini ada 13 TPS dan sebagai Linmas harus menjaga perhelatan ini agar tetap kondusif, ” imbuhnya.

Masih dalam acara yang sama Kapolsek Kaliwungu Slamet Sutanto SH. juga menjelaskan bahwa Linmas dan KPPS adalah orang terpercaya sebagai pelaksana pemilihan pemimpin Desa, terangnya.

“Momen tahapan Pilkades di Kedungsuren tidak saya temui di Desa lain karena atmosfir disini sangat sejuk dan damai. Untuk para calon sendiri menjaga atmosfir Pilkades ini tetap sejuk,” imbuhnya.

” Yang perlu saya garis bawahi pilihlah yang sesuai hati nurani, dan tolong logistik Pilkades diamankan walaupun anggota Kapolsek ada yang tidur disini tapi saya juga meminta dari Linmas ada juga yang membantu menjaga,” pesannya.

Harapan saya Linmas mengedepankan sifat Humanis agar kondusif. warga dengan baik walaupun pilihannya berbeda,” harapnya.

Danramil Kaliwungu Besok pagi kita memilih pemimpin yang sesuai hati nurani. Pesan saya layani pemilih dengan baik, beri senyuman yang terbaik,” pungkasnya.

Laporan: Peni Kusumawati

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button