LAMPUNGWAY KANAN

Inkado Way Kanan, Ikuti internasional Open Karate Championship Cup 2022 di Surabaya

Sekolah Beladiri KARATE-DO Indonesia Kabupaten Way kanan, akan mengirimkan Atlit karate-do ke kejuaraan International Open Karate Championship Cup 2022 memperebutkan piala Walikota Surabaya, Eri Cahyadi ST, M.T (Foto.dok: Arye)

WAY KANAN, BIDIKNASIONAL.com – Sekolah Beladiri KARATE-DO Indonesia (SBKI) Kabupaten Way kanan, akan mengirimkan Atlit karate-do ke kejuaraan International Open Karate Championship Cup 2022 memperebutkan piala Walikota Surabaya, Eri Cahyadi ST,M.T yang akan akan dibuka pada 15-18 Desember mendatang.

Ketua Yayasan SBKI Way Kanan, Edi Adi harja membenarkan bahwa ia akan mengirimkan beberapa Atlit yang berprestasi ke Open karate Championship Cup 2022 tersebut, Edi Adi harja Optimis jika atlit karate Way Kanan dapat memperoleh medali dalam kejuaraan tersebut.

“Kami dan atlit-atlit Optimis akan bisa memboyong medali emas dari kelas pertandingan yang di ikuti. Hal itu dilihat dari perkembangan atlet setiap latihan semakin berkembang,” kata Edi Adi harja kemarin, senin (28/11/2022).

“Dan ini adalah target kedepan saya juga berharap semua atlit khususnya KARATE-DO Kabupaten Way Kanan dapat lebih memberikan nama untuk Kabupaten Way Kanan tercinta. dalam ajang ini adalah ajang turnamen internasional mudah-mudahan berawal dari dukungan semua pihak maka saya secara pribadi berharap Atlit-atlit khususnya yang berasal dari Kabupaten Way Kanan dapat menjadi atlit yang semakin maju, berkembang dan dapat bersaing dalam kancah olah raga KARATE-DO ini,” harapnya.

Ia juga berharap kepada pemerintah daerah agar dapat memberikan support yang positif akan dunia olah raga khusunya KARATE-DO.

Laporan: Arye

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button