BOLAANG MONGONDOWSULUT

Inengah Sukarme Banjir Dukungan Warga Dumoga Utara Maju Pada Pileg 2024

Inengah Sukarme siap maju bertarung dalam pileg 2024 mendatang lewat kendaraan Partai Golkar (Foto.dok: Arm.Setio)

BOLMONG, BIDIKNASIONAL.com – Kamis 7 /12/2022, Warga Kecamatan Dumoga Utara Kabupaten Bolmong siap mendukung Inengah Sukarme maju dalam Pemilihan Legislatif mendatang tahun 2024.

Berdasarkan pantauan Bidik Nasional di kecamatan Dumoga Utara saat bersua dengan salah satu tokoh masyarakat serta beberapa warga yang ada, menyampaikan bakal mendorong dan mendukung Pak Inengah Sukarme untuk maju dalam pileg 2024 mendatang.

Bagio salah satu tokoh masyarakat kecamatan Dumoga Utara menyatakan, Inengah Sukarme layak maju di pemilihan legislatif Kabupaten Bolmong.

“Beliau salah satu figur ataupun aset warga kecamatan Dumoga utara yang memiliki kemampuan dan elektabilitas. Terlepas dari itu, Inengah Sukarme merupakan pengusaha sukses dan memiliki basis masa ataupun pendukung di wilayah kecamatan Dumoga. Siapa yang tidak kenal dengan Inengah Sukarme,” ucap Bagio.

Selain itu kata dia, beliau dalam pergaulannya di tengah masyarakat sangat baik, masyarakat kecamatan Dumoga Utara banjir simpatisan terhadap beliau.

Terpisah Inengah Sukarme ketika di konfirmasi menyampaikan, siap maju bertarung dalam pileg 2024 mendatang lewat kendaraan Partai Golkar.

“Karena saya sudah menjadi bagian dari kader Golkar, dukungan ataupun kepercayaan yang diberikan oleh warga terhadap saya untuk maju, tentunya patut disykuri karena itu sebuah amanah yang harus kita jaga. Kita tetap konsisten sebagaimana yang di harapkan masyarakat karena itu adalah bagian dari harapan masyarakat kecamatan Dumoga Utara kedepan,” ucap Inengah.

Menanggapi hal itu, Ali Aduka selaku ketua Bapilu Partai Golkar Bolmong menyebutkan, hemat saya dengan bergabungnya Pak Nengah Sukarme di partai Golkar, ini akan menambah amunisi bagi partai Golkar meraih 2 kursi di dapil 6, dengan melihat dukungan warga yang ada di kecamatan Dumoga Utara dapil 6 terhadap Pak Nengah yang cukup signifikan.

Tentunya itu menjadi modal dasar beliau untuk mendulang suara.ujar Ali Aduka selaku ketua Bapilu Partai Golkar Bolaang Mongondow,” jelasnya.

Laporan: Arm.Setio

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button