BANJARJABAR

Yonif Raider 323 Buaya Putih Kostrad Gelar Karya Bhakti Dalam Rangka Hari Juang Kartika Ke 77

Yonif Raider 323/Buaya Putih/13/1/Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan Jalan Pasi Picung Kecamatan Buah Dua Kabupaten Sumedang, Jumat (16/12/2022)// foto.dok: Asep Saepudin

BANJAR, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 77 Tahun 2022, Yonif Raider 323/Buaya Putih/13/1/Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan Jalan Pasi Picung Kecamatan Buah Dua Kabupaten Sumedang, Jumat (16/12/2022).

Komandan Batalyon Infanteri Raider 323/Buaya Putih/13/1/Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto,S.Sos mengatakan, kegiatan karya bhakti ini adalah rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang Kartika TNI Angkatan darat, Masih ada lagi kegiatan-kegiatan lainnya seperti donor darah yang sudah Kita laksanakan, bakti sosial pengobatan Massal Gratis, pembagian paket sembako dan lainnya.

“Pada kesempatan karya bakti kali ini difokuskan ke sasaran Jalan Dimana jalan yang kami bersihkan merupakan Jalan yang akan kami lewati di Kegiatan Lomba Peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya.

Kata Danyon, disamping untuk menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2022, juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan kepada segenap masyarakat setempat, sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta ucapan terimakasih Kami Kepada Masyarakat sekitar yang sudah memperbolehkan Jalannya Kami Lewati untuk Ajang Perlombaan kali ini.

Pelaksanaan karya bakti tersebut diikuti oleh personel Yonif Raider 323/Buaya Putih serta masyarakat yang berada di sekitar tempat yang menjadi sasaran karya bakti.

Laporan: Asep Saepudin

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button