JATENGPURWOREJO

Balai PSDA Probolo Laksanakan Upacara Hari Bela Negara Ke 74

Balai Pengelolaan Sumber Daya Air Progo Bogowonto Luk UlO Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Jawa Tengah telah melaksanakan upacara Hari Bela Negara ke 74 Tahun 2022 bertempat di halaman Kantor Balai PSDA Probolo, Senin (19/12/022)// foto.dok: Asep/tim

PURWOREJO, BIDIKNASIONAL.com – Kutoarjo – Balai Pengelolaan Sumber Daya Air Progo Bogowonto Luk UlO Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Jawa Tengah melaksanakan upacara Hari Bela Negara ke 74 Tahun 2022 bertempat di halaman Kantor Balai PSDA Probolo, Senin (19/12/022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Balai PSDA Probolo Andis Setiyo Septiyantok S.T.M.Eng, Kasubaq TU Citra Sandi Purnama ST. Subkor Op Predy Nurcahya S.T.M.T Para Koorpokla dan Seluruh Staf di lingkungan kerja Balai PSDA Probolo.

Sambutan Presiden yang dibacakan oleh Kepala Balai PSDA Probolo Andis Setiyo Septiyantok ST.M.Eng. menyampaikan Peringatan Hari Bela Negara ke 74 Tahun 2022 mengambil tema *Bangkit Bela Negaraku, Jaya Indonesiaku*.

“Kita semua dapat memperingati Hari Bela Negara yang ke 74. Melalui peringatan ini kita meneguhkan niat kita bahwa upaya membela negara adalah upaya bersama yang di lakukan oleh seluruh komponen bangsa,” Terang Andis.

Lebih lanjut Andis menambahkan, Bela Negara adalah sikap perilaku tindakan warga negara baik secara perseorangan maupun kolektif dalam menjaga kedaulatan keutuhan wilayah, serta keselamatan bagi setiap warga negara.

Bela Negara juga merupakan kehormatan bagi setiap warga negara yang di laksanakan dengan penuh kesadaran, tanggung jawab dan rela berkorban dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Pada peringatan Hari Bela Negara ke 74 Tahun 2022 ini, saya mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama – sama menunaikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peran profesi kita masing masing,untuk ikut serta dalam Bela Negara,” ujarnya.

Di akhir sambutan, Orang nomer satu di Balai PSDA Probol ini menghimbau, jadikan hari ini sebagai momentum bagi kita semua untuk semakin meningkatkan kesadaran, semangat serta kewajiban dalam membela negara, membangun bangsa mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Di tempat yang sama Kepala Urusan Pegawai Balai PSDA Probolo Agustinus Citra Sandi Purnama ST. mengucapkn terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati di Lingkungan Balai PSDA Probolo yang telah hadir dengan tepat waktu.

Terpantau, Upacara Hari Bela Negara ke ,74 Tahun 2022 tersebut berjalan tertib dan lancar.

Laporan: Asep/Tim

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button