JAKARTA

Polda Metro Jaya Sapu Bersih Kampung Boncos Sarang Narkoba

Kampung Boncos Gang Kiapang Kota Bambu Jakarta Barat (Foto.dok: Ayom)

JAKARTA, BIDIKNASIONAL.com – 17/12/2022 – Polda Metro Jaya Sapu bersih sarang Narkoba di Kampung Boncos Gang Kiapang Kota Bambu Jakarta Barat.

Operasi dipimpin langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Kasat Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juarsa terjun menggeledah semua lokasi kampung boncos.

Menurut Boy warga kiapang dari dulu kampung boncos gang kiapang dijadikan tempat Transakai Narkoba Bahkan Ada oknum Aparat yang terlibat.

Adanya keluhan masyarakat gang kiapang sekitarnya membuat Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Kasat Narkoba Polda Metro Jaya kombes Mukti Juarsa Geram Langsung memerintahlan untuk menggerebek Kampung boncos gang Kiapang yang terkenal sarang Narkoba dan 7 orang pengedar dan pemakai diamankan.

Selama ini dari Polres Jakarta Barat dan Polsek Palmerah sering merazia, tapi tiada jera bagi bandar dan pemakai Narkoba hingga tembus ke kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Bahkan hingga saat ini masih memonitor wilayah Kampung Boncos dengan kendaraan bermotor, petugas 24 jam siaga menjaga dilokasi.

Laporan: Ayom/rilis

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button