BANYUWANGIJATIM

Situasi Arus Lalu-Lintas di Area Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi Terpantau Lancar dan Aman

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Kegiatan pengamanan natal dan tahun baru 2023 di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang dilaksanakan Polresta Banyuwangi bersama Lanal TNI AL Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, ASDP Ketapang, BPBD Banyuwangi, KSOP Banyuwangi, Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi, Satpolairud Polresta Banyuwangi, Basarnas Banyuwangi, Sub Denpom Banyuwangi, Senkom mitra POLRI, Instansi Kesehatan, Instansi Karantina, PMI Babyuwangi, Relawan RAPI wilayah 02 Banyuwangi, Relawan ambulance, dan staikholder terkait.

Kapolresta Banyuwangi KOMBES POL Deddy Foury Millewa melalui Kepala Unit Pos Pengamanan IPDA Dimas Setyo Nugroho, SH menjelaskan, kegiatan pengaturan arus lalu-lintas kendaraan diarea pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang sampai hari ini berjalan lancar dan aman.

Bertepatan dengan perayaan Natal 25 Desember 2022, terpantau tidak ada kemacetan di dalam pelabuhan ASDP Ketapang maupun diluar area pelabuhan Ketapang.

“Petugas sudah stanby di tempatnya masing-masing, dan petugas Pengamanan terpadu di Pos siap melayani pemudik yang merayakan Natal dan liburan Tahun baru 2023,” jelasnya, Minggu (25/12/2022).

Lanjut IPDA Dimas Setyo Nugroho, SH, guna terciptanya keamanan dan kenyamanan dihari Natal dan tahun baru 2023, Pemudik dihimbau untuk hati-hati dalam perjalanan, jaga kesehatan dan selamat sampai tujuan, jika mengantuk berhenti sejenak di Pos Nataru.

Laporan: j0181/Tim

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button