LAMPUNGTULANG BAWANG

DPK Pekat IB Menggala Timur Bersama Kepala Kampung Galakan Kerja Bakti

DPK Pekat IB Menggala Timur melakukan kerja bakti di Kampung Bedarou Indah dan Sungai Luar, Jum’at 17 maret 2023 (Foto: dra)

TULANG BAWANG, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, melakukan kerja bakti dengan kegiatan gotong royong di Kampung Bedarou Indah dan Sungai Luar, Jum’at 17 maret 2023.

Disampaikan ketua DPK Pekat IB Menggala Timur, Pauzi, bahwasan inisiasinya dapat dukungan juga dari ketua DPD Pekat IB Tulang Bawang, Andri WK, dalam kegiatan kerja bakti yang dilakukan bersama Kepala Kampung (Kakam).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kakam Bedarou Indah, Rusiya, Kakam Sungai Luar, Rike Lidia, Sekdes, BPK, Babinkantibmas dan seluruh masyarakat.

“Kegiatan gotong royong yang dilakukan hari ini tepatnya di jalan poros perbatasan antara Kampung Menggala dan Kibang Pacing, selain itu juga ada untuk pengalian kanal,” katanya.

Sementara, Kepala Kampung Bedarou Indah, Rusyia, mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua DPK Pekat IB Menggala Timur dan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi untuk melakukan giat gotong royong bersama dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Saya mengucapkan terimaksih kepada bapak babinkamtibmas dan seluruh masyarakat Kampung Sungai Luar dan Bedarou Indah yang telah hadir untuk melakukan kegiatan gotong royong,” tambahya.

Lebih lanjut, Kepala Kampung Bedarou Indah menyampaikan, harapan kepada pemerintah daerah agar dapat melakukan perbaikan atau perawatan jalan poros yang berada di Kampung Bedarou Indah dan Kampung Sungai Luar yang ada di Kecamatan Menggala Timur.

“Karena jalan poros yang ada di Kampung Bedarou Indah dan Sungai Luar merupakan akses transportasi keluar masuknya hasil para petani dan masyarakat,” imbuhnya.

Laporan: *dra

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button