KALTENGMURUNG RAYA

Raih WTP, Ketua DPRD Apresiasi Pemkab Mura

Ketua DPRD Mura, Dr. Doni SP, M.Si. (dok: Efendi)

MURUNG RAYA, BIDIKNASIONAL.com – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-8 kalinya secara berturut-turut atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP), Laporan Keuangan Pemkab Mura Tahun Anggaran 2022. 

Dikatakan Doni, ini merupakan satu kebanggan bagi seluruh masyarakat di daerah ini dan juga Pemkab Mura, DPRD, kepala perangkat daerah atas kerja sama yang baik dalam pengelolaan keuangan daerah.

“Seperti yang kita ketahui selama kepemimpinan Perdie M. Yoseph, sangat banyak sekali dampak positif yang kita rasakan seperti pembangunan infrastruktur jalan bangunan dan lain-lain yang ada di wilayah Murung Raya,” kata Doni saat mendampingi Bupati Mura menerima WTP dari BPK RI Perwakilan Kalteng, Jumat (19/5/2023).

Dia menjelaskan, selama masa kepemimpinan Perdie M. Yoseph dan Rejikinoor banyak lagi penghargaan-penghargaan yang didapat untuk mengharumkan nama baik daerah.

“Saya selaku Ketua DPRD Mura mengucapkan selamat kepada pemerintah Kabupaten Mura atas kerja keras dari jajarannya yang telah berhasil meraih WTP ke 8 kalinya,” ungkap politisi PDI Perjuangan itu.

Dirinya berharap, kedepan bisa tetap mempertahankan kinerja dan Opini WTP. Ia juga berharap kepada dinas instansi di daerah ini agar bisa memanfaatkan anggaran yang telah tersedia dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan dan pembangunan daerah Murung Raya.

Laporan: Efendi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button