ACEH TENGGARAKUTACANE

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Aceh Tenggara Tabur Bunga di TMP

Kapolres Aceh Tenggara AKBP. R Doni Sumarsono,SIK. memimpin prosesi tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Lawe Sagu Gabungan Kecamatan Lawe Bulan, Kutacane, Aceh Tenggara (27/6/2023) Foto: Roni S

KUTACANE, BIDIKNASIONAL.com – Kepolisian Resort (Polres) Aceh Tenggara menggelar serangkaian acara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Lawe Sagu Gabungan Kecamatan Lawe Bulan, Kutacane, Aceh Tenggara, pada Senin (27/6/2023) pagi.

Serangkaian acara itu dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara yang jatuh pada Sabtu 1 Juli 2023.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP. R Doni Sumarsono,SIK., hadir dalam acara tersebut dan bertindak sebagai inspektur upacara di Taman Makam Pahlawan Kutacane.

Usai upacara, Kapolres Aceh Tenggara bersama wakapolres, pejabat utama Polres, jajaran Polsek Aceh Tenggara lainnya, Kapolres melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

Menurut AKBP. R Doni Sumarsono, “Tabur bunga dilakukan untuk mengenang jasa-jasa para pahlwan yang telah gugur mendahului kita semua serta anggota Polri yang telah mengabdi selama bertugas di Kepolisan Republik Indonesia.

Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara. Polri yang Presisi prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan serta Indonesia aman, nyaman dan damai. Dirgahayu Bhayangkara ke-77,” kata Kapolres.

Laporan: Roni S

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button