JATIMLAMONGAN

Kodim Lamongan Terima Kunjungan Kerja DANPUSTERAD

Komandan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat Letjen TNI Teguh Muji Angkasa berkunjung ke Kodim 0812/Lamongan. (Foto.dok: Bang IPUL / Tian)

LAMONGAN, BIDIKNASIONAL.com – Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menerima kunjungan kerja Komandan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Danpusterad) Letjen TNI Teguh Muji Angkasa.

Beserta rombongan, sangat bangga terhadap semangat para pejuang teritorial Kodim 0812/Lamongan, yang berada di Jl. Panglima Sudirman, Kaupaten Lamongan, Rabu (05/07).

Kedatangan Danpusterad dan rombongan disambut hangat oleh Dandim 0812 beserta Forkopimda dan seluruh anggota jajaran Kodim 0812 Lamongan.

Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf dalam hal ini menyampaikan bahwa kunjungan kerja bapak Danpusterad ke wilayah Teritorial Kodim 0812/Lamongan.

Ha ini bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada seluruh aparat teritorial agar selalu berbuat baik dengan para warga binaan.

“Terkait dengan pengarahan Bapak Danpusterad, saya tekankan kepada seluruh anggota agar selalu berbuat baik dan aktif membantu setiap kesulitan rakyat,” Komandan Kodim 0812 Lamongan dalam pesannya.

Dalam kunjungannya Danpusterad, Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, menjelaskan kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0812 Lamongan, hal-hal yang menjadi amanat dari Danpusterad agar dipedomani oleh Aparat Teritorial.

Diantaranya yaitu, baik-baik dengan rakyat dan membantu setiap kesulitan rakyat, membina potensi wilayah, menghindari arogansi dan jiwa korsa yang salah, serta bekerja dengan hati yang ikhlas.

Serta kepada para Babinsa serta seluruh anggota agar selalu membantu kesulitan rakyat di wilayahnya, kuatkan kemajuan untuk membantu masyarakat yang ada di sekeliling kita, berpikir optimis dan maju serta senantiasa kita mampu berbuat yang terbaik.

“Apapun yang kalian kerjakan untuk Masyarakat harus diawali dengan kemauan dari diri sendiri terlebih dahulu, dan bekerja dengan ikhlas. Yakinlah Tuhan Yang Maha Kuasa akan bersama kita untuk membantu rakyat di sekeliling kita.

Jenderal bintang tiga ini menuturkan, atas pencapaian kalian selama ini saya ucapkan terima kasih. “Saya bangga karena bisa bergabung dengan bapak-bapak yang ada didepan saya ini.

Lanjutnya, jangan lupa Teritorial adalah senjata utama kita, gunakanlah dengan baik, jadilah prajurit yang dicintai rakyat dengan mempedomani 8 Wajib TNI, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit,” tegas Letjen TNI Teguh Muji Angkasa.

Dalam pengarahanya Danpusterad juga menyempatkan tanya jawab dengan anggota Kodim 0812/Lamongan tentang seputaran tugas dan tanggung jawab yang wajib dilaksanakan.

Selanjutnya, diberikan bingkisan sembako dan santunan kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim oleh Letnan Jenderal TNI Teguh Muji Angkasa (Danpusterad).

Sebelum menuju ke Makodim 0812 Lamongan Letnan Jenderal TNI Teguh Muji Angkasa terlebih dahulu berkunjung untuk melihat pendayagunaan koramil Model yang berada di koramil 0812/10 Babat jajaran Kodim 0812 Lamongan.

Saat berada di koramil 0812/10 Babat Danpusterad juga menyempatkan untuk melaksanakan penanaman pohon kelengkeng secara simbolis di halaman koramil 0812/10 Babat, Kabupaten Lamongan.

Dalam kunjungan ini dihadiri oleh Kolonel Arm Wijang Rimoko Ardani Aster Kasdam V/BRW. Letkol Inf Syarifuddin Liwang Kasrem 082/CPYJ mewakili Danrem 082/CPYJ. Yuhronur Efendi, MBA Bupati Lamongan. Abdul Rouf Wakil Bupati Lamongan.

Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf Dandim 0812/Lamongan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha Kapolres Lamongan. Letkol Arm Ketut Wira Purbawan Pamen Korem 082/CPYJ, Evelin Nur Agusta PLH Kajari Lamongan, Mayor Chb Heroe Goettojo (Kasdim 0812/Lamongan.

Perwakilan Asisten dan OPD Kabupaten Lamongan. Johny Indrianto Camat Babat, Kompol Ali Kanta Kapolsek Babat, Kapten Cpm Puguh S Dansub Denpom V/2-3 Lamongan, Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim 0812/Lamongan. Anggota Kodim 0812/Lamongan.

Penulis : Bang IPUL / Tian
Editorial : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button